Jisoo Resmi Jadi Ambassador Cartier, Semua Member BLACKPINK Kini Model Perhiasan
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo akan bergabung dengan Panthère bersama dengan duta global saat ini seperti Annabelle Wallis, Ella Balinska, dan Mariacarla Boscono. Di foto promosi, ia tampil elegan dengan setelan jas hitam.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) telah resmi bergabung dengan keluarga ambassador global (dikenal sebagai Panthère) untuk brand mewah Prancis, Cartier. Foto promosi pertama yang menampilkan member tertua BLACKPINK itu pun telah dirilis.

Arnaud Carrez, wakil presiden senior Cartier, mengungkapkan sehubungan dengan pengumuman tersebut, "Sambil membayangkan suasana Panthère, saya secara naluriah memikirkan Jisoo. Dia penuh percaya diri dan bakat dan sekarang takut untuk menunjukkan kemampuannya kepada dunia, dan dia bertindak sebagai suara generasi baru."

Jisoo akan bergabung dengan Panthère bersama dengan duta global saat ini seperti Annabelle Wallis, Ella Balinska, dan Mariacarla Boscono. Di foto promosi, ia tampil elegan dengan setelan jas hitam serta perhiasan dari Cartier. Netizen di situs Pann menanggapi pengumuman ini denga gembira.


Jisoo Resmi Jadi Ambassador Cartier, Semua Member BLACKPINK Kini Model Perhiasan

Pann

"Aku pikir acara itu dan Dior tahun lalu di Paris Fashion Week adalah yang teratas... Dia sangat cocok dengan Cartier dan aku pikir itu sangat serasi dan sempurna. Aku sangat senang sekarang karena dia secara resmi menjadi duta besar mereka," komentar netizen. "Fotonya cantik banget," kata netizen lainnya. "Heol itu cocok dengannya," ujar yang lain.

"Wow ini adalah vibe yang sangat berbeda dari Dior. Itu cocok untuknya," kata netizen. "Aku bisa mengatakan bahwa Cartier selalu mengawasi Jisoo dan memujanya jadi aku sangat senang melihatnya sudah resmi sekarang," komentar yang lain. "Wow, itu sangat..sangat...cocok untuknya... Gila," tambah lainnya.

Sementara itu, sesama member BLACKPINK juga dikenal sebagai ambassador global untuk brand perhiasan mewah, dengan Rose mewakili Tiffany & Co., Lisa mewakili BVLGARI, dan Jennie mewakili Chanel Jewelry.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait