Penampilan WJSN di 'Queendom 2' Bikin Netizen Takjub, Kehadiran Bona Curi Fokus
TV
Serba-Serbi Queendom

Penampilan panggung WJSN di episode terbaru 'Queendom' season 2 yang tayang pada Kamis (19/5) menuai pujian selangit dari netizen Korea Selatan. Simak tanggapan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Mnet telah menayangkan episode baru "Queendom" season 2 pada Kamis (19/5) kemarin. Episode ini menghadirkan banyak penampilan menakjubkan, salah satunya yang ditunjukkan WJSN (Cosmic Girls).

Dalam episode ini, WJSN menampilkan lagu "Pantomime" dengan sangat menakjubkan. Mereka tak hanya bernyanyi dengan baik, namun juga menghadirkan pertunjukan dan tarian luar biasa yang berhasil memikat para penonton.

Penampilan WJSN di \'Queendom 2\' Bikin Netizen Takjub, Kehadiran Bona Curi Fokus

Source: Mnet

Secara khusus, Bona membuat penampilan kejutan di panggung WJSN sebagai "hidden card" grup tersebut. Ia mengejutkan banyak orang karena sebelumnya absen dari "Queendom 2" karena disibukkan dengan syuting drama "Twenty-Five, Twenty-One".

Saat Bona muncul, sorakan penonton menjadi semakin meriah. Semua orang dibuat kagum dan bahkan memanggil Bona dengan nama karakternya di "Twenty-Five, Twenty-One" yakni Go Yu Rim. Bahkan ada yang berseru, "Ini seperti menonton drama!"

Penampilan WJSN di \'Queendom 2\' Bikin Netizen Takjub, Kehadiran Bona Curi Fokus

Source: Mnet


Tak hanya penonton di lokasi, netizen Korea Selatan juga dibuat takjub oleh penampilan luar biasa WJSN. Mereka mulai memuji para member dan menyorot pertunjukan epik Bona yang memegang peran kunci dalam episode tersebut.

"Penyutradaraan di awal juga sangat bagus. Fakta bahwa grup-grup tersebut ada di acara ini berarti mereka pandai menyanyi dan menari, jadi tentu saja mereka harus melihat hal lain untuk menentukan pemenangnya," ujar seorang netizen.

"WJSN akhirnya memberikan panggung yang kutunggu-tunggu. Mereka luar biasa," tambah netizen yang lain. "Serius, aku sempat khawatir karena itu lagu yang aneh. Tapi aku sangat menyukainya karena mereka melakukannya dengan baik," imbuh yang lain. "Mereka melakukannya dengan sangat baik!" timpal yang lain.

"Wow WJSN serius melakukannya dengan baik. Handspringnya gila. Mereka bahkan terlihat sangat cantik. Itu luar biasa," kata netizen yang lain. "Ini adalah panggung legendaris!" ujar yang lain.

"Ini Bona, Bona-yaah dia luar biasa," kata netizen yang lain. "Wah, Bona terlihat sangat mengesankan," sahut yang lain. "Kuakui penampilan semua member sangat baik, tapi Bona paling mencuri perhatianku. Dia cantik dan pandai bernyanyi!" pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Queendom 2" dipandu oleh Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) dan komedian Lee Yong Jin. Program ini mendapatkan banyak popularitas di Korea Selatan hingga menjadi tayangan non drama terbanyak dibicarakan sejak awal penayangan.

(wk/eval)


You can share this post!

Related Posts