Ryan Gosling Bakal Bintangi Prekuel 'Ocean's Eleven' Bareng Margot Robbie?
imdb
Film

Margot Robbie dan Ryan Gosling sendiri saat ini sedang membintangi proyek adaptasi live action 'Barbie', di mana keduanya bertindak sebagai pemeran utama.

WowKeren - Warner Bros. Discovery beberapa waktu lalu telah mengumumkan bahwa mereka akan kembali menghidupkan franchise Ocean's Eleven favorit penggemar dengan prekuel yang dibintangi Margot Robbie dan Jay Roach didapuk untuk mengarahkan dengan naskah dari Carrie Solomon.

Kini, laporan baru dari Puck mengklaim bahwa Ryan Gosling akan bergabung dengan Robbie. Robbie dan Gosling saat ini sedang membintangi proyek "Barbie", di mana keduanya bertindak sebagai pemeran utama. Meskipun akan menjadi jalan yang menarik untuk melihat mereka melakukan pencurian yang mendebarkan, belum ada yang dikonfirmasi.

Menurut laporan tersebut, rezim baru studio yang dipimpin oleh CEO David Zaslav ingin memprioritaskan film yang dapat menghasilkan jutaan di bioskop terlebih dahulu. Studio juga dilaporkan memiliki beberapa judul yang hampir siap untuk diberi lampu hijau, yang mana, film-film Ocean termasuk di antaranya.


Sebagaimana diketahui, dalam beberapa bulan terakhir, manajemen baru telah membuat beberapa perubahan dengan pembatalan banyak acara skrip di jaringan mereka dan di HBO Max, termasuk keputusan paling kontroversial untuk mengesampingkan film "Batgirl" terkait tujuan pajak. Juga dilaporkan bahwa Walter Hamada hampir mengundurkan diri setelah keputusan itu tetapi telah setuju untuk tetap bertahan sampai "Black Adam" Dwayne Johnson dirilis.

Meskipun demikian, mengingat minat manajemen baru untuk menjadikan studio ini sebagai usaha yang lebih menguntungkan, waralaba Ocean tampaknya merupakan cara yang tepat. Waralaba adalah salah satu IP paling menonjol dari studio yang berdiri di sebelah film Harry Potter dan alam semesta DC.

"Ocean's Eleven" pertama dibuat pada 1960-an yang dibintangi oleh Frank Sinatra, Dean Martin, dan Sammy Davis Jr.. Film ini bercerita mengenai sekelompok veteran Perang Dunia II yang melakukan pencurian untuk merampok lima bank Las Vegas pada malam yang sama.

Film itu kemudian dibuat ulang pada tahun 2001 dengan George Clooney dan Brad Pitt yang berputar menjadi trilogi mengikuti kru pada berbagai pencurian. Kemudian pada tahun 2018, waralaba dibangkitkan kembali dengan kru perampok yang semuanya perempuan di "Ocean's Eight".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait