'Money Heist: Korea - Joint Economic Area' Rilis Poster Profesor, Begini Kata Sutradara dan Penulis
TV

'Money Heist: Korea - Joint Economic Area' akhirnya memperkenalkan tokoh tanpa topeng yakni Profesor (Yoo Ji Tae) lewat sebuah poster untuk pertama kalinya. Begini komentar sutradara dan penulis.

WowKeren - Setelah jumpsuit merah dan topeng ikonik terungkap, Netflix telah merilis poster karakter "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" yang pertama. Kali ini, Profesor yang diperankan Yoo Ji Tae diperkenalkan dengan lebih jelas.

"Money Heist: Korea - Joint Economic Area" merupakan adaptasi dari serial Spanyol terkenal "Money Heist" yang sukses mengguncang dunia selama lima musimnya. Drama ini mengambil tempat di Semenanjung Korea saat Korea Selatan dan Korea Utara mendekati perdemaiannya di masa depan.

Saat mereka membuat persiapan untuk mencetak mata uang terpadu yang baru, Profesor yang penuh teka-teki mengumpulkan sekelompok pencuri andal. Tujuan besar profesor adalah merampok uang tunai baru langsung dari gudangnya. Kelompok perampok tersebut nantinya hanya akan saling mengenal dengan kode berupa nama-nama kota di dunia.

Profesor di "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" telah menunjukkan kualitas yang sama dengan versi aslinya yakni berkacamata dan punya tatapan membara. Dalam poster tersebut, hal-hal yang mendukung pekerjaan Profesor juga ditampilkan seperti maket bangunan, peta, dan lainnya.

\'Money Heist: Korea - Joint Economic Area\' Rilis Poster Profesor, Begini Kata Sutradara dan Penulis

Source: Netflix


Tampang Profesor terlihat sangat serius ketika memperhatikan maket bangunan bergaya Korea di hadapannya. Kedua tangannya tampak sedang disibukkan oleh sesuatu yang nanti akan terjawab saat "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" tayang.

"Money Heist: Korea - Joint Economic Area" adalah karya ketiga dari gabungan sutradara Kim Hong Sun dan Ryoo Young Jae setelah "Liar Game" dan "Pied Piper". Keduanya membagikan pemikiran dan perasaannya jelang drama remake ini tayang.

"Aku menginginkan proyek ini sejak awal, jadi aku bisa dengan mudah memutuskannya. Semua karakter yang tak terhitung julmahnya dalam karya ini menaraik. Kupikir akan menarik untuk mengaplikasikannya di mana saja di era manapun," kata Kim Hong Sun.

Kemudian penulis Ryu Young Jae yang menyukai versi aslinya mengatakan, "Aku menonton segera setelah perilisan Season 1 dan 2 yang asli dan menjadi penggemar beratnya. Kupikir itu takdir ketika aku mendapatkan tawaran remake ini. Aku tertarik karena lapisan lain dari kecurigaan, konflik dan harmoni antara Selatan dan Utara dapat dimasukkan di dalamnya, serta konfrontasi perampok dengan polisi."

Sementara itu, "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" akan dirilis menjadi dua bagian dalam waktu yang berbeda. Bagian pertama drama ini bisa mulai disaksikan pada 24 Juni mendatang.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts