Dikira Mantan Pacar Vanessa Angel, Bambang Penerima Asuransi Setengah Miliar Buka Suara
Instagram/sayang_mayangchika
Selebriti

Bambang Saputra merupakan pria yang full membayari premi asuransi Vanessa Angel senilai Rp530 juta atau lebih dari setengah miliar rupiah. Diterpa isu miring, Bambang membongkar status hubungan dengan Vanessa di masa lalu.

WowKeren - Profesor Bambang Saputra kembali jadi sorotan publik. Rupanya terkuak kalau pria tersebut menjadi sosok yang membayari full premi asuransi Vanessa Angel.

Menurut ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, Bambang membayar full tanpa dicicil. Karena itu, Doddy mengembalikan uang tersebut setelah mencairkannya beberapa waktu lalu.

"Uang asuransi Rp530 juta sudah cair beberapa bulan yang lalu, dan saya serahkan ke Profesor Bambang (Bambang Saputra) semuanya," kata Doddy. "Dibayar full sama Profesor Bambang, gak ada cicilan-cicilan."


Pernyataan Doddy ini seolah makin membuat publik curiga soal sosok Bambang yang sempat diisukan sebagai mantan kekasih Vanessa. Namun menanggapi hal itu, Bambang langsung mengungkap status hubungannya dengan Vanessa. Sama seperti sebelumnya, ia mengaku hanya sebagai guru spiritual atau teman curhat dan tak lebih dari itu.

"Saya gak pernah jadi mantannya Vanessa. Justru saya banyak menasihati dia tentang percintaannya, pergaulannya. Gimana dia menghadapi hidup ke depan," kata Bambang. "Itu isu. Apapun yang ditanyakan sama Vanessa ditanyakan sama dia. Sampai saat ini adek. Kalau mantan mungkin gila saya kalau sampai hari ini ngurusi dia, tapi kalau kakak, gak ada kakak yang gila. Tidak ada putusnya, kita mendoakan semoga dia tenang dan hidup bahagia dengan suaminya di sana."

Sebelumnya, Bambang sempat buka suara soal reaksi Haji Faisal yang marah pada Doddy. Bambang malah menyentil Haji Faisal tidak bijak dan salah alamat.

"Itu tribute, biasa. Dan kewenangan itu adanya di penyelenggara," seru Bambang soal fotonya bersama Vanessa yang diduga menjadi salah satu pemicu kemarahan Haji Faisal pada Doddy. "Yang ketuanya adalah Bang Milano (Milano Lubis). Bukan Pak Doddy. Pak Doddy hanya sebagai tamu yang diundang, tidak punya kuasa. Jadi kalau marahnya sama Pak Doddy, saya rasa salah alamat. Ya marahnya sama penyelenggara acara itu."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts