Cinta Laura Akui Pernah Dimarahi Mamanya Gara-Gara Ketahuan Punya Celana Dalam Bolong
Instagram/herdianak
Selebriti

Cinta Laura dikenal sebagai artis yang cantik dan berprestasi. Namun siapa sangka bahwa ternyata ia pernah dimarahi mamanya gara-gara ketahuan punya celana dalam bolong-bolong.

WowKeren - Belum lama ini video lama Cinta Laura saat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube TS Media pada April lalu kembali menjadi perbincangan. Yang mana pada kesempatan tersebut Cinta bercerita mengenai pengalaman menarik saat ia dimarahi oleh mamanya, Herdiana Kiehl.

Hal itu lantaran Cinta ketahuan memiliki celana dalam bolong. “Bahkan ini too much information ya. Mungkin ini gak layak untuk dikasih tahu. Tapi, whatever. Now you guys know," ungkap Cinta.

“Jadi, Mama aku kan orangnya kan enggak tahu personal space kan. Jadi, Mama aku tinggal di Bali, tapi bulan lalu ke Jakarta. Dia buka-buka lemari aku. Terus dia lihat lemari baju dalam aku," kata Cinta.

Ibunda Cinta pun tak menyangka saat mendapati ada celana dalam bolong di lemari putrinya semata wayangnya tersebut. Alhasil, ia pun memberikan 2 celana dalam miliknya untuk dipakai Cinta agar putrinya tak memakai celana dalam bolong lagi.


And then, my mom likes, ‘Cinta, kok bisa? Kamu itu harus beli celana dalam yang baru. Ini udah bolong-bolong.’ And then saking desperate-nya, Mama aku taroh dua dari celana dalam dia di dalem lemari aku," kata Cinta lantas tertawa.

“Aku kebanyakan shopping di tempat ya di mall, brand-brand yang biasa-biasa aja. Ya, mungkin tas (barang termahal yang dimiliki)," ungkap Cinta. Setelah disemprot oleh sang ibu, Cinta akhirnya mengajak temannya untuk pergi berbelanja pakaian dalam.

Dara cantik berusia 28 tahun ini mengaku terakhir belanja pakaian dalam pada tahun 2019 lalu. Tak ayal, video Cinta tersebut lantas menuai beragam tanggapan netizen ketika dibagikan ulang oleh akun gosip.

"Yg bolong" itu nyaman bgt di pake apalagi kalo pas tidur 😂" tulis seorang netter. "Yang melar, sedikit bolong itu enak sekali gaes, tapi alamat kalau ketahuan suami. Langsung dikresekin buang sampah 😂😂😂" sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait