Jennifer Coppen Disangka Hamil, Curhatan Terakhirnya Malah Bikin Khawatir
Instagram/jennifercoppenreal20
Selebriti

Jennifer Coppen mengaku baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan ketika dirinya berada di negeri orang. Salah seorang netter menyebut jika Jennifer dikasari oleh seorang pria.

WowKeren - Jennifer Coppen sukses mengejutkan netizen dengan unggahannya belum lama ini. Memamerkan hasil mirror selfie-nya ke Instagram, Jennifer malah dikira sedang berbadan dua.

Bukan tanpa alasan, netizen dibuat salah fokus dengan penampilan Jennifer di foto tersebut. Mereka menyoroti bagian perut Jennifer yang dianggap mirip seperti ibu hamil.

Mengenakan dress terbuka berwarna hitam, perut Jennifer memang terlihat lebih berisi dari biasanya. Kemungkinan itu karena angle foto Jennifer yang diambil dari depan dan dengan jarak cukup dekat.

Jennifer Coppen Disangka Hamil, Curhatan Terakhirnya Malah Bikin Khawatir

Instagram

"Kaget kirain hamil," ujar netizen. "Sama mikir kayak gini juga," sahut yang lain. "Are you pregant?" tanya lainnya. "Je ko pada komen hamil sih emangnya kamu hamil? Kapan kamu nikahnya Jeje aaaaaaakkkk jeee" timpal akun lain.

Selain itu, para followers Jennifer Coppen juga dibuat penasaran dengan curhatan sang aktris di InstaStory-nya. Pasalnya, Jennifer meminta doa karena ia ingin menuntut keadilan atas tindakan tak menyenangkan yang dialaminya.


Tak lupa Jennifer mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan doa para followers-nya. "Again. Thankyou for all the non stop love and support. Soon aku bakal bikin video kronologi dan semua buktinya," tulis Jennifer membuka curhatannya, Kamis (12/5).

Jennifer mengaku belum bisa banyak bicara lantaran masih syok dengan apa yang baru saja menimpanya. Ia berharap hal tersebut tak menimpa orang lain.

Jennifer Coppen Disangka Hamil, Curhatan Terakhirnya Malah Bikin Khawatir

Instagram Story

"Sementara itu saat ini aku butuh waktu untuk mencerna semuanya yang sedang terjadi karena aku juga masih in shock," bebernya. "Doain semoga aku dapet keadilan yang seharusnya dan semoga kalian gaada yang pernah ngalamin kejadian ini. With love Jenn."

Mengetahui hal ini, netizen dibuat khawatir dengan Jennifer Coppen. Mereka penasaran dengan apa yang baru saja menimpa Jennifer. Terlebih sang aktris mengaku jika pipi dan rahangnya sakit.

Salah seorang netizen pun membantu menjawab rasa penasaran tersebut. Ia menyebut jika aktris 20 tahun itu baru saja mendapat kekerasan dari seorang pria.

"Kalo boleh tau kak jen kemarin kanapa gaisssss," tanya netizen. "Dia di tampar sama orang ga dikenal(cowo)," jawab akun @sour******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait