Doddy Sudrajat Akhirnya Akui Uang Asuransi Vanessa Angel 530 Juta Cair, Gala Fix Tak Kebagian?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Doddy Sudrajat buka-bukaan terkait nasib uang asuransi Rp530 juta yang sempat ditagih Haji Faisal. Ia menegaskan tak memegang sepeserpun dan sudah menyerahkan semua pada sosok 'Guru Spiritual' Vanessa.

WowKeren - Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel sempat disindir habis-habisan oleh Haji Faisal. Ia ditagih soal uang asuransi Rp530 juta atas nama Vanessa.

"Saya dibohongi. Kalau uang sudah cair, itu punya hak cucu saya. Mana uang itu sekarang, kalau sudah cair," seru Haji Faisal. "Kok diam-diam aja? Uang tidak sedikit, setengah miliar lebih nilainya. Saya tidak diberi tahu. Saya kecewa. Saya nggak terima saya. Hak anak yatim itu dimakan oleh orang lain."

Setelah ditagih oleh Haji Faisal, pengacara Farhat Abbas buka suara. Ia menganggap Haji Faisal seharusnya tak mempermasalahkan hal itu karena merupakan bagian dari hadiah Vanessa buat sang ayah.

"Sebenarnya masalah asuransi kan gak usah dipersoalkan," kata Farhat di "Intens Investigasi". "Itu dibuat sebelum mereka (Vanessa dan Bibi Andriansyah) menikah, sebelum punya anak. Itu kan ibaratnya hadiah buat orangtua sendiri. Pak Faisal tidak mengerti tentang itu."

Farhat lalu menyambungkan awak media dengan Doddy. "Tentang asuransi itu, kan digosipin seolah amanah-amanah warisan yang dilarikan Pak Doddy. Uang yang Rp530 juta itu sampai sekarang dimana kira-kira Pak Doddy. Coba jelaskan ke saya," kata Farhat.


"Uang asuransi Rp530 juta sudah cair beberapa bulan yang lalu, dan saya serahkan ke Profesor Bambang (Bambang Saputra) semuanya. Saya tidak pakai seperakpun. Saya kembalikan pada Profesor Bambang," kata Doddy. "Jadi saya serahkan dan disimpan dalam bentuk tabungan di bank."

Doddy lantas membeberkan alasan kenapa dirinya sebagai penerima asuransi malah menyerahkan uang itu pada Profesor Bambang. Rupanya, terkuak kalau pembayar premi asuransi bukanlah Vanessa melainkan Bambang yang kabarnya adalah guru spiritual Vanessa sekaligus pria yang diisukan sebagai beking Doddy.

"Yang bayar premi siapa?" tanya Farhat. "Yang bayarnya, jadi dari awal, Vanessa di Surabaya saat ada kasus prostitusi online itu, pada saat dipenjara, Vanessa bicara ke profesor Bambang, 'Prof saya takut kalau terjadi apa-apa, jadi saya pengen punya asuransi. Aku takut terjadi apa-apa di penjara'. Akhirnya singkat cerita marketing datang ke lapas dan ditandatangani polisnya. Dibayar full sama Profesor Bambang, gak ada cicilan-cicilan," kata Doddy.

Doddy membeberkan kalau Faisal tak ada andil sama sekali dalam pembuatan polis itu. Vanessa pun kala itu belum kenal dekat dengan Faisal dan memberitahu Bambang kalau uang itu akan jatuh ke tangan Doddy jika terjadi sesuatu.

Sejumlah pihak lantas kasihan pada nasib Gala yang diduga tak bakal mendapat uang asuransi Vanessa seperti harapan sebelumnya. Netter berharap Haji Faisal mengikhlaskan uang asuransi tersebut.

"Ikhlaskan aja pak haji, biar Allah yg akan membalas di dunia dan akhirat," kata netter. "Iy Aku setuju bgt, udah jangan Di prmasalhkn LG, biar Allah YG membals, SEMOGA Pak hj Faisal sekluarga sllu dapm lindungan Allah SWT Aamiin Dan sllu Di murahkan rezekinya Aamiin Aamiin Aamiin ya Allah yarabbalalmiin 🤲," harap netter.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts