Lamar Via Vallen di Bulan Mei, Chevra Yolandi Ternyata Simpan Kisah Penuh Haru di Baliknya
instagram/viavallen
Selebriti

Chevra Yolandi bagikan kisah penuh haru di balik bulan Mei momen dirinya resmi melamar Via Vallen sang kekasih, dari bulan yang membuat terpuruk berubah menjadi momen untuk bangkit.

WowKeren - Kabar bahagia belum lama ini datang dari pedangdut Via Vallen yang secara resmi menggelar acara lamaran dengan sang kekasih, Chevra Yolandi. Via membuat publik ikutan terharu saat membagikan potongan video tepat di saat ia mengungkapkan alasan menerima lamaran dari Chevra. Suasana gembira bercampur haru pun begitu terasa.

Namun rupanya ada juga kisah sedih dan pilu di balik bulan Mei bagi Chevra Yolandi. Cerita ini dibagikannya seraya mengunggah potret manis pertunangannya dengan Via Vallen.

Chevra terlihat menuliskan sebuah "surat terbuka" yang ia tunjukkan untuk bulan Mei. Chevra akhirnya mengungkap jika ia menyimpan sebuah kisah sedih di balik bulan Mei yang bahkan sampai sempat membuatnya terpuruk. Rupanya pada bulan itu lah Chevra kehilangan kedua orangtuanya hingga menjadi titik terendah dalam hidupnya.

06.05.22. Untuk mu bulan mei..!! Terimakasih sudah membuka mata hatiku kembali. Terutama untuk calon istri ku @viavallen. Terimakasih banyak. Yang sudah membuat ku bangkit dari bulan yang sempat membuat ku terpuruk. 15 mei & dan 8 mei terutama. Bulan dan tangal yang sangat berat untuk dilewatkan,dan yang paling ku benci. Karna harus dibulan yang sama,kehilangan orang yg paling dicintai didunia ini. Bulan yang benar2 membuat ku mencapai titik terendah selama hidup ku,” ungkap Chevra.



Namun bersyukurnya rasa terpuruk itu kini berubah setelah ia bertemu dengan Via Vallen. Pelantun lagu “Sayang” tersebut berhasil membuat Chevra bangkit khususnya di tanggal 6 Mei saat keduanya memutuskan untuk mengikat hubungan asmara mereka ke jenjang yang lebih serius lagi.

Tapi sosok perempuan yang baik yang setia,yang sabar,selalu brusaha meyakinkan ku tentang mei. Dan tahun ini di tangal 6 mei 2022. Semua berubah dan membuat ku benar2 bangkit,” ujarnya.

Chevra yakin jika kedua orangtuanya juga sangat senang dengan titik kehidupan yang sudah dicapainya saat ini. Terutama momen dimana ia akhirnya melamar sang kekasih bak sebuah kado terindah bagi Chevra di bulan Mei ini.

Chevra pun dengan bangga menyampaikan pesan kepada kedua orangtuanya terkait kehadiran Via di hidupnya sekarang. Ia kemudian berjanji akan mengemban tanggung jawab besar untuk menjadi sosok pendamping Via Vallen sebentar lagi.

Mama & papa sebentar lagi kalian punya mantu cewe,anak laki laki mu satu2 nya sebentar lagi punya pendamping. Miss you ..!!! Anak mu pasti akan selalu buat kalian tersenyum disana. tuhan memberikan ku kepercayaan dan tanggung jawab yang besar. Untuk menjaga sosok perempuan yang baik ini @viavallen,” pungkas Chevra Yolandi penuh haru.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts