SEVENTEEN 'Main Api' di Foto Konsep Ke-3 'Face The Sun', Baju Member Ini Curi Fokus
Musik

SEVENTEEN telah merilis foto konsep ketiga 'Face the Sun' yang dengan segera mencuri perhatian karena visual dan penampilan para member. Baju salah satu member rupanya menimbulkan banyak pertanyaan.

WowKeren - Menyambut comeback yang semakin dekat, SEVENTEEN (II) merilis foto konsep "Face the Sun" Ep. 3 Ray. Dalam pemotretan kali ini, ke-13 member menampilkan pesona yang benar-benar kontras daripada sebelumnya.

Sama seperti sebelumnya, SEVENTEEN menunjukkan konsep ketiga "Face the Sun" dalam satu rangkaian foto individual dan juga grup. Dalam foto grup, terlihat Mingyu cs dipotret dari belakang sedang menghadap ke arah matahari yang tampak lebih besar dari ukuran normalnya. Selain dirilis satu per satu di Twitter, feeds Instagram resmi mereka juga diatur serapi mungkin namun tetap unik.

Sedangkan dalam pemotretan individual, masing-masing member didandani dengan pakaian dan gaya rambut berbeda-beda. Hal ini lain daripada saat foto konsep pertama dirilis. Hampir semua member mengenakan pakaian bermotif dan kain bertekstur yang dipercantik dengan aksesoris berupa kalung manik-manik.

Segera setelah dirilis, foto konsep SEVENTEEN lantas menarik perhatian publik. Penampilan merekalah yang paling banyak disorot pada foto konsep ini. Selain itu, makna tema pemotretan bak "bermain dengan api" ini juga menimbulkan tanda tanya.

SEVENTEEN \'Main Api\' di Foto Konsep Ke-3 \'Face The Sun\', Baju Member Ini Curi Fokus

Source: Twitter


"Pakaiannya mengingatkanku pada 'Darl+ing' adakah cerita yang berhubungan?" kata salah satu netizen. "Joshua terlihat sangat gila di semua foto konsep," sahut yang lain. "Jeonghan tampak cantik bahkan dengan rambut pendek, dia punya kesan kuat," sambung lainnya.

Salah satu member yang paling banyak mencuri perhatian adalah Wonwoo. Mulai dari visual dan pakaiannya menarik banyak perhatian. Bahkan pakaian dan foto Wonwoo mencuri fokus hingga memicu teori tersendiri mengenai konsep album keseluruhan.

SEVENTEEN \'Main Api\' di Foto Konsep Ke-3 \'Face The Sun\', Baju Member Ini Curi Fokus

Source: Instagram

"Kenapa member terakhir satu-satunya yang tidak foto close up?" komentar seorang netizen. "Wonwoo adalah satu-satunya yang punya pakaian sama dengan foto konsep pertama dan bajunya terbakar, aku ingin tahu apa arti di baliknya," ujar netizen lain. "Pakaian yang dikenakan Wonwoo adalah yang dia pakai untuk ep. 1 kan??" tambah yang lain.

Sementara itu, SEVENTEEN akan merilis album keempatnya yang bertajuk "Face the Sun" pada 27 Mei mendatang. Menariknya, album ini bakal diluncurkan sangat berdekatan dengan di anniversary ke-7 mereka yang jatuh pada 26 Mei. Sebelumnya, mereka telah merilis single berbahasa Inggris berjudul "Darl+ing" yang dengan cepat menguasai tangga lagu iTunes.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru