Foto Instagram HyunA Tak Pernah Gagal, Ini Rahasia Hasil Jepretan Selalu Keren
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Sering dipuji karena pembaruan foto-foto di Instagram HyunA, penyanyi satu ini membagikan tips agar bisa memiliki hasil jepretan yang bagus dan cerah. Simak sederhananya di sini!

WowKeren - Rajin membagikan foto di Instagram nyatanya membuat HyunA totalitas untuk mengambil hasil jepretan dengan baik. Di balik foto-fotonya yang bagus, HyunA membagikan tips untuk siapa saja yang hendak membuat foto bagus dan terkesan cerah.

Tips ini ia bagikan dalam sebuah wawancara dengan Marie Claire Korea, HyunA berbagi rahasianya untuk mengambil foto yang cerah dan bersemangat untuk feed Instagram-nya. Ia mengatakan penggemar telah mengisi bagian komentar Instagram-nya dengan pertanyaan tentang bagaimana dia mengambil fotonya, jadi dia memutuskan untuk membagikan rahasianya.

Ternyata, trik HyunA ternyata sangat sederhana. Yang dia lakukan selama ini menghasilkan foto bagus hanyalah menggunakan flash. "Aku mengambil foto dengan menyalakan pencahayaan," ungkap HyunA.

Dia bilang dia biasanya menggunakan iPhone atau kamera Leica untuk mengambil foto Instagram-nya. Jika dia menggunakan iPhone-nya, dia memastikan bahwa lampu kilat menyala sebelum dia mengambil fotonya.


"Aku menggunakan iPhone atau Leica. Dua ini adalah apa yang saya gunakan. Saya menggunakan cara menyalakan lampu kilat dengan kamera iPhone/ Kedengarannya terlalu bagus karena saya mengatakan itu adalah metode. Saya mengambil foto dengan lampu kilat menyala. Itu membuat gambar terlihat cerah," jelasnya.

HyunA juga membeli flash manual tambahan untuk kamera Leica-nya. HyunA mengatakan dia selalu menggunakan flash karena membuat gambar terlihat cerah dan hidup. "Aku mengambil gambar dengan lampu kilat menyala. Itu membuat gambar terlihat cerah. Aku suka gambar-gambar seperti itu," katanya.

Setelah mendengar trik ini, tentunya akan menjadi salah satu inspirasi bagi siapa pun yang ingin memiliki hasil foto yang sempurna dan kekinian. Apalagi trik rahasia HyunA sudah ketahuan yaitu berhenti mematikan lampu kilat di ponsel dan menyalakannya agar lebih cerah. Selamat mencoba trik dari HyunA!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait