Di-Notice Huh Yunjin LESSERAFIM 'Sang Kembaran', Intip 10 Potret Stylish Dewi Persik
Instagram
Selebriti

Dewi Persik sering disebut mirip dengan Huh Yunjin LE SSERAFIM bak 'kembaran'. Lantas, idol di bawah naungan Source Music itu memberikan respon usai seorang penggemar Indonesia menunjukkan foto sang pedangdut kepadanya.

WowKeren - Banyak netizen yang berpendapat bahwa paras Dewi Persik dan Huh Yunjin mirip bak pinang dibelah dua. Hal ini terus menjadi perbincangan hangat dan bahkan banyak yang menyebut member LE SSERAFIM itu sebagai "Dewi Persik Versi Korea". Lantas kabar ini rupanya sampai ke telinga Huh Yunjin. Awalnya, seorang penggemar Indonesia meminta tanggapan dari sang pelantun "FEARLESS" itu perihal kemiripannya dengan Dewi Persik.

Huh Yunjin sempat terkejut dan kemudian melihat potret yang ditunjukkan sang penggemar. Usai melihat foto yang ditunjukkan, Huh Yunjin langsung memuji penyanyi yang akrab disapa Depe itu. Huh Yunjin mengatakan Depe sangat cantik.


Di sisi lain, Depe juga sempat mengungkap perasaannya kala dinotice oleh Huh Yunjin. Ia mengaku gembira dan tersanjung dipuji secantik Huh Yunjin. Netizen Indonesia sendiri banyak beranggapan kalau Huh Yunjin dan Depe mirip karena bentuk mata mereka.

Momen Depe di-notice Huh Yunjin "sang kembaran" ini sukses membuatnya menjadi topik hangat. Depe sendiri merupakan publik yang aktif memberikan dan memiliki pesona yang tak luntur. Ia juga punya penggemar yang tersebar di Tanah Air. Disorot, intip yuk potretnya yang stylish abis!

(wk/rosi)

1. chic abis!


<i>chic</i> abis!

Pemilik nama lahir Dewi Murya Agung ini tampil memukau dalam balutan busana penuh warna perpaduan dress biru muda, blazer serta boots. Ia mengunggah potret ketika berada di panggung "Dangdut Academy" season 5. Sebagai juri, Depe harus selalu tampil memesona dan maksimal.

2. Tampil kece bareng bestie


Tampil kece bareng bestie

Masih mengenakan kostum yang senada, kali ini Depe mengajak bestie untuk mengabadikan momen. Depe berfoto bersama Nassar dan penyanyi senior Rita Sugiarto. Style mereka yang kece abis mencuri perhatian penggemar. Ketiga penyanyi bertalenta ini rupanya sedang bertugas untuk mencari bibit unggul untuk "Dangdut Academy" season 5.

3. Tak kalah dengan gen z


Tak kalah dengan gen z

Bintang sinetron "Mimpi Manis" ini tak kalah trendi dengan para kawula muda. Pada momen di atas, Depe melakukan mix and match dengan kaos oren, jaket serta celana jeans dan sepatu sneakers. Tak lupa ia mengenakan kacamata hitam untuk mempermanis penampilan.

4. Anggun memesona


Anggun memesona

Pada 22 April lalu, Depe mengunggah sebuah foto dirinya mengenakan batik warna merah dipadu dengan heels hitam. Ia kemudian berpose anggun seraya tersenyum ke arah kamera. Di keterangan, Depe dengan ceria menanyakan kepada para followersnya tentang ide menu buka puasa.

5. swag bareng keponakan


 swag bareng keponakan

Depe diketahui memiliki seorang keponakan cantik yang mencuri perhatian, yakni Lebby Wilayati. Terkenal dekat, keduanya sering pergi bersama untuk berlibur. Pada momen diatas, Depe dan Lebby tengah berada di D'Castello Ciater Subang, Jawa Barat. Tak hanya kekompakan bibi dan keponakan saja yang menyita atensi, namun juga style mereka yang swag.

6. Cantik dengan batik


Cantik dengan batik

Penyanyi kelahiran 16 Desember 1985 tampil mengenakan dress batik ketika membawai "Pagi Pagi Ambyar". Dalam kesempatan itu ia mengambil foto kenangan bersama bintang tamu, yaitu Nita Gunawan.

7. on point dengan style Musim dingin


<i>on point</i> dengan style Musim dingin

Pesona Depe semakin memukau dengan style ketika menikmati musim dingin. Ia tampaknya tengah berada di luar negeri. Depe memadukan jaket tebal kuning cerah dengan legging hitam serta boots. Kaca dan sarung tangan semakin membuat penampilannya on point.

8. liburan ke Luar Negeri


liburan ke Luar Negeri

Seperti kebanyakan selebriti lainnya, Depe juga suka melancong ke luar negeri untuk liburan. Sembari duduk syantik, Depe tampak menarik dalam balutan busana yang didominasi warna gelap. Mantan istri Aldi Taher itu mengenakan jaket tebal, vest, celana panjang, boots serta topi untuk menghalau cuaca dingin.

9. Nyentrik nan badass


Nyentrik nan <i>badass</i>

Tampil nyentrik, Depe sukses membuat para penggemar terpesona. Ia mengenakan gaun dengan model alat coat yang dipercantik dengan motif seta stoking jaring-jaring. Rambut Depe ditata dengan gaya keriting mengembang warna hitam legam. Riasan yang ia kenakan juga semakin menyempurnakan penampilan pelantun "Hikayat Cintaku".

10. sederhana ala gadis desa


 sederhana ala gadis desa

Tak mengenakan make up, Depe tak kalah memukau. Ia tampil sederhana dalam balutan baju merah dan mengenakan topi bambu. Depe tengah berada di hamparan kebun teh dan berpose ala gadis kembang desa.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru