Girangnya Dewi Persik Di-notice Huh Yunjin LE SSERAFIM, Nyesek Saat Ingat Kenyataan Ini
Instagram
Selebriti

Dewi Persik tak menyangka seorang Huh Yunjin LE SSERAFIM akhirnya mengetahui tentang dirinya. di mana keduanya sempat disebut punya kemiripan wajah layaknya saudara.

WowKeren - Dewi Persik tak menyangka jika wajahnya disebut mirip dengan member dari girl grup baru LE SSERAFIM, Huh Yunjin. Saat melihat fotonya disandingkan dengan idol Korea tersebut, Depe (spaan Dewi Persik) cukup kaget karena wajah mereka benar-benar mirip layaknya saudara.

Bahkan pemberitaan tentang Dewi Persik yang disebut mirip Huh Yunjin ini sampai ke telingan sang idol. Hal itu terkuak saat ada salah seorang fans asal Indonesia yang melakukan fansign online dengan Yunjin.

Penggemar tersebut meminta tanggapan dan Yunjin mengenai kemiripannya dengan Dewi Persik. "Hai, saya dari Indonesia. Banyak orang di Indonesia bilang kamu mirip artis Indonesia, bagaimana tanggapanmuu mengenai dia?" katanya dalam bahasa Inggris.

Yunjin sempat terkejut dengan hal itu. Ia lantas melihat foto yang ditunjukkan penggemar padanya.

Setelah melihat foto Dewi Persik yang ditunjukkan penggemar, Yunjin langsung memuji wajah sang pedangdut. "Ya ampun, dia sangat cantik," kata Yunjin menggunakan bahasa Inggris.

Girangnya Dewi Persik Di-notice Huh Yunjin LE SSERAFIM, Nyesek Saat Ingat Kenyataan Ini

Source: Twitter


Penggemar kemudian bertanya pendapat Yunjin yang disebut mirip dengan Dewi Persik. Sang idol bahkan penasaran dengan penyanyi yang disebut mirip dengannya.

"Apakah dia benar-benar mirip denganmu?" tanya penggemar. "Ya, siapa namanya?" kata Yunjin balas bertanya. "Dewi Persik," jawab penggemar lagi.

Di kesempatan lain, Dewi Persik mengungkapkan perasaannya kala dirinya di-notice oleh Huh Yunjin. Meski tak secara langsung, tetapi Dewi Persik tetap merasa gembira dan tersanjung ketika dipuji cantik.

"Banyak banget (yang bilang mirip Huh Yunjin). Baru tahu justru dari fans-fans, pada ngomongin. Itu aku langsung follow dia gitu lho kak, pengin tahu gimana dan kebetulan di-notice juga kan sama mereka," terang Dewi Persik kepada Luna Maya.

Luna Maya sendiri terlihat kaget dengan pengakuan Dewi Persik tersebut. Namun, ada satu hal yang membuat Depe sedih. Yaitu, akun Instagram-nya yang lalu lagi-lagi harus hilang alias kena hack.

"Iya (di-notice). Tapi ilang IG ku yang itu, ya ampun. Baru dapet angin segar dari Korea ya," tutur Dewi Persik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait