Unfollow Banyak Orang Hingga Sosok Berjasa, Junhoe iKON Tetap Ikuti B.I Direspons Ini
Instagram/juneeeeeeya
Selebriti

Para penggemar menyoroti bahwa Koo Junhoe iKON terlihat berhenti mengikuti sederet akun melalui akun Instagram pribadinya dan tetap tampak follow B.I langsung menuai respons ini.

WowKeren - Setiap akun Instagram pribadi para idol K-Pop memang selalu sukses mendapatkan sorotan penggemar. Tentu tidak mengherankan mengingat kepopuleran idol tersebut.

Hal-hal yang tidak biasa di akun Instagram idol pun langsung menuai perhatian. Misalnya saja ketika idol tersebut terlihat mendadak berhenti mengikuti akun-akun Instagram yang sebelumnya mereka follow.

Kali ini, Koo Junhoe iKON yang mendapatkan sorotan para penggemar lantaran berhenti mengikuti sederet akun Instagram. Ini tentu membuat penasaran lantaran sebelumnya Junhoe mengikuti banyak akun.

Junhoe terlihat kini hanya mengikuti 9 akun Instagram saja di mana 5 di antaranya adalah anggota iKON. Junhoe sendiri tidak memberikan alasan apa pun atas keputusannya berhenti mengikuti akun Instagram orang lain.


Junhoe iKON berhenti mengikuti sederet akun di Instagram pribadinya

Sumber: Instagram

Meski begitu, penggemar menyadari bahwa Junhoe tidak berhenti mengikuti akun Instagram pribadi mantan anggota iKON yakni B.I. Ini membuat para penggemar terharu karena Junhoe tak ragu menunjukkan bahwa B.I masih menjadi bagian kehidupannya.

"Cara Junhoe unfollow semua orang kecuali 9 orang, dan melihat Hanbin (nama asli B.I) salah satunya menghangatkan hatiku," ungkap salah seorang penggemar di Twitter yang menunjukkan Junhoe berhenti mengikuti banyak akun.

"Hanbin akan selemanya menjadi member ke-7," ungkap penggemar lainnya. "Aku tidak pernah meragukan persaudaraan mereka. Mereka mengalami masa sulit dan sukses bersama. Semua anggota masih mengikuti IG Hanbin sampai sekarang. Junhoe, anak ini berani unfollow YHS (Yang Hyun Suk)," terang lainnya. "Mereka masih dekat seperti sebelumnya dan aku harap orang-orang berhenti menyebarkan rumor," kata lainnya. "Ikatan mereka masih sangat kuat," seru lainnya.

Sementara itu, iKON sendiri baru saja merilis mini album ke-4 mereka "Flashback" pada 3 Mei lalu. Sedang, B.I juga akan segera comeback dengan merilis pre release single "BTBT" bersama Soulha Boy dan DeVita pada 13 Mei mendatang. Ini menjadi pre release single untuk proyek album global "Love or Loved Part 1".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait