Intip Gemasnya Miyawaki Sakura LE SSERAFIM Kenalan Dengan Hewan Peliharaan HYBE
Instagram/39saku_chan
Selebriti

Hewan peliharaan yang berada di sekitar gedung HYBE bernama Toro ini menjadi kucing yang beruntung karena ia selalu mendapatkan perhatian di kalangan idola agensi ini termasuk Miyawaki Sakura LE SSERAFIM.

WowKeren - Memelihara hewan peliharaan bagi sebagian orang merupakan keputusan besar. Namun, tampaknya kenyamanan seekor kucing liar yang berada di area kantor HYBE telah mencuri perhatian publik karena interaksinya dengan para artis dari agensi tersebut.

Seiring dengan kepopuleran para artis yang bernaung di perusahaan HYBE dan anak agensinya menjadi idola yang digandrungi banyak penggemar. Di samping interaksi para artisnya di grup satu sama lain, salah satu yang menarik adalah seputar hewan peliharaan yang ada di gedung HYBE.

Jutaan orang mengenal idola K-Pop HYBE, namun sosok kucing yang bekerja di belakang layar ini juga ikut viral. Nama kucing belang tiga tersebut adalah Toro, hewan yang berkeliaran di gedung HYBE dan menjadi peliharaan orang-orang di sana. Keindahan kucing belang tiga ini dapat ditemukan di markas HYBE dan kerap tertangkap kamera sedang mengawasi para artis di lokasi syuting.

Terkenalnya Toro menimbulkan informasi yang simpang siur. Tidak jelas berapa lama Toro berada di HYBE, tetapi beberapa penggemar ingat pernah melihatnya pada awal tahun 2016. Keakraban Toro dengan para artis HYBE terbukti karena BTS (Bangtan Boys), SEVENTEEN (II) dan yang terbaru LE SSERAFIM memiliki semua momen bersama Toro yang dibagikan secara online dengan penggemar.

Photo-INFO

Sumber: Twitter


Musim panas lalu RM (Rap Monster) BTS mengunggah video Toro ini ke meme tweet yang diposting V. Sebagai kucing belang tiga, Toro memiliki kemiripan dengan kucing terkenal lainnya yang bernama Curry. Pada tahun 2017, Jimin merekam video musik untuk lagu solonya "Serendipity" dengan kucing tersebut.

Photo-INFO

Sumber: Twitter

Asal usul Curry adalah mantan anak kucing liar yang dimiliki oleh seorang pengguna Twitter bernama @bbodong23. Namun, kucing ini juga tidak kalah menggemaskannya dengan Toro.

Baru-baru ini ketika LE SSERAFIM tengah melakukan syuting untuk video musik mereka "FEARLESS", mereka beruntung bisa bertemu Toro. Hal ini diabadikan ketika Miyawaki Sakura adalah artis HYBE terbaru yang berteman dengan Toro. Ternyata Miyawaki Sakura terpikat dengan kucing HYBE ini yang ia temui saat syuting teaser "FEARLESS".

Apakah kamu ingat? Kami bertemu di syuting trailer. Apakah ini terasa enak? Imut-imut sekali! Camilan lezat ini ada di sini. Ke mana dia pergi?" kata Miyawaki Sakura yang tampak mengels-elus kucing tersebut menunjukkan bahwa ia jatuh cinta dengan anak kucing ini sehingga memutuskan untuk membawakan Toro hadiah khusus. Sayangnya, Toro tidak bisa ditemukan. Lagi pula, dia kucing yang sangat sibuk dengan tempat untuk dikunjungi dan orang-orang untuk melihatnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait