Tersandung Kasus Bully, Kim Garam LE SSERAFIM Singgung Kehidupan Sekolah di Masa Trainee
Naver
Selebriti
Dugaan Bullying Kim Garam LE SSERAFIM

Kim Garam berkesempatan untuk mengungkap hari-harinya selama masa trainee. Cewek cantik itu dengan lugas mengakui bahwa dirinya jarang masuk sekolah demi persiapan debut.

WowKeren - Kim Garam menjadi salah satu member LE SSERAFIM yang paling disorot sebelum grup itu debut. Pasalnya begitu profil disorot, idol kelahiran tahun 2005 itu dituding sebagai pelaku pembully hingga pelanggar aturan di sekolahnya dulu.

Kini setelah debut, Kim Garam berkesempatan untuk mengungkap hari-harinya selama masa trainee LE SSERAFIM. Cewek cantik itu dengan lugas mengakui bahwa dirinya jarang masuk sekolah demi bisa fokus menjalani masa pelatihan debut.

"Rasanya seperti aku memiliki kebebasan yang sama seperti yang kalian dapatkan dari pergi ke akademi. Aku keluar sekolah lebih awal setiap hari untuk berlatih, selalu berangkat pada waktu yang sama dan makan bersama peserta pelatihan lainnya," ujar Kim Garam.

"Aku ingat meninggalkan sekolah lebih awal dan mendapatkan sesuatu untuk dimakan bersama Hong Eunchae sebelum pergi ke studio latihan dan mengatakan hal-hal seperti, 'Apa yang ingin kamu lakukan jika kamu debut?'," lanjut Kim Garam.


"Ada hal-hal kecil seperti itu. Kemudian aku hanya pergi ke sekolah sekali atau dua kali seminggu setelah bergabung dengan grup sekitar musim panas lalu sehingga aku bisa fokus untuk bersiap-siap untuk debut," imbuh Kim Garam.

Kim Garam kemudian mengungkap bahwa menjadi penyanyi adalah mimpinya sejak kecil. "Aku ingin menjadi penyanyi sejak masih di taman kanak-kanak. Aku benar-benar introvert ketika saya masih kecil, jadi aku jauh lebih pendiam daripada sekarang, tetapi aku bisa merasakan kepribadianku sedikit berubah setiap kali aku bernyanyi dan menari," curhat Kim Garam.

"Aku bernyanyi di acara sekolah di taman kanak-kanak dan di mesin karaoke bersama keluarga ketika kami pergi ke rumah liburan dan keluar dan bersenang-senang alih-alih duduk diam, tetapi hanya pada saat-saat seperti itu. Kemudian temanku memintaku untuk pergi ke audisi bersama suatu hari, dan aku mulai benar-benar bekerja untuk menjadi seorang penyanyi, dimulai dengan audisi itu pada tahun 2018," lanjut Kim Garam.

Sementara itu, agensi LE SSERAFIM tak banyak memberikan klarifikasi atas tuduhan bully yang dilakukan Kim Garam. Namun netizen sempat mengatakan mendapat surat panggilan dari kepolisian usai membuat tuduhan bahwa Kim Garam adalah pelaku bully.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts