Postingan G-Dragon BIGBANG Saat Bantah Pacari BoA Kini Kembali Disorot
Selebriti

Diketahui bahwa sebelum G-Dragon bergabung dengan YG Entertainment, ia adalah seorang trainee di SM Entertainment, di mana BoA juga berlatih dan tetap menjadi artis hingga saat ini.

WowKeren - Postingan G-Dragon BIG BANG yang membantah rumor kencannya dengan BoA baru-baru ini muncul kembali karena cara sang idol. Pada 12 Mei, sebuah postingan berjudul "Penjelasan GD pada saat rumor kencan[nya] dan BoA" dibuat di komunitas online Nate Pann.

Sebagai permulaan, G-Dragon terlibat dalam rumor memiliki hubungan romantis dengan BoA pada tahun 2002, ketika ia masih belum debut sebagai member BIGBANG. Saat itu, G-Dragon sudah populer sebagai trainee YG Entertainment. Dia baru berusia 14 tahun selama periode itu, sementara BoA berusia 16 tahun.

Dikatakan bahwa keduanya memiliki banyak kesamaan, seperti memulai kehidupan trainee mereka sejak kecil. Belakangan, hubungan mereka berkembang dari teman menjadi kekasih. Diketahui bahwa sebelum G-Dragon bergabung dengan YG Entertainment, ia adalah seorang trainee di SM Entertainment, di mana BoA juga berlatih dan tetap menjadi artis hingga saat ini.

G-Dragon membantah rumor kencannya dengan BoA dengan membuat postingan panjang di fan cafe. Postingan tersebut baru-baru ini dibagikan di Nate Pann. Dalam pernyataannya, artis YG tersebut mengatakan, "Semua orang tahu bahwa aku telah menjadi penggemar BoA sejak lama. Meskipun aku masih muda, aku telah banyak tumbuh."

Postingan G-Dragon BIGBANG Saat Bantah Pacari BoA Kini Kembali Disorot

Source: Kpopstarz


Lebih lanjut ia menjelaskan, "Bagaimanapun, kami berdua debut ketika kami masih muda dan kami paling tahu seperti apa satu sama lain. Kami tidak benar-benar berkencan. Itu saja. Itu saja yang aku maksud dan aku minta maaf jika itu membuat kalian merasa tidak enak. Tolong pikirkan tentang perasaan orang yang benar-benar kita sukai."

Ia mengakhiri postingannya dengan mengatakan, "Juga, aku berlatih keras untuk menunjukkan kepada kalian penampilan yang bagus di YG. Aku masih muda, jadi tolong nantikan aku. Hanya itu yang ingin aku katakan."

Netizen yang melihat postingan ini untuk pertama kalinya mengungkapkan keterkejutan mereka tentang bagaimana G-Dragon dengan hati-hati menanggapi rumor kencannya dengan BoA. Idol pria ini terkenal tertutup dalam hal kehidupan cintanya setelah ia debut di boy grup.

Dia tidak pernah angkat bicara meskipun terlibat dalam rumor kencan beberapa kali di masa lalu. Oleh karena itu, netizen terkejut mengetahui bahwa dia pernah menanggapi rumor kencannya. Selain itu, pesona G-Dragon yang dirasakan melalui pernyataannya di masa lalu juga menarik perhatian netizen karena sangat berbeda dengan imejnya saat ini.

"Jadi Kwon Jiyoung (nama asli G-Dragon), yang selalu menjaga hal-hal misterius, juga memiliki masa lalu seperti itu? Sungguh menakjubkan!" seru netizen. "GD, kamu benar-benar memiliki hubungan romantis pada usia 14 tahun?" kata netizen lainnya. "Cara bicaranya agak kekanak-kanakan. Ini sangat menarik," ujar netizen. "Bagian di mana dia mengatakan dia tumbuh dewasa terdengar sangat lucu," imbuh yang lain.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts