Sarwendah dan Betrand Peto Kompak Ramaikan Tren 'Gucci Model Challenge', Siapa Paling Kece?
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah dan Betrand Peto mengunggah konten tren yang kini sedang viral yakni 'Gucci Model Challenge'. Unggahan ibu dan anak ini pun langsung heboh dikomentari netizen.

WowKeren - Belakangan ini semakin banyak bermunculan tren yang viral di media sosial. Terbaru, muncul tren "Gucci Model Challenge" di mana orang-orang menunjukkan penampilan kece mereka dengan menggunakan barang-barang dari brand fashion Gucci.

Sarwendah jadi salah satu selebriti Tanah Air yang turut meramaikan "Gucci Model Challenge". Ia membagikan video bertransformasi jadi berpenampilan ala model Gucci lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagram pada Jumat (13/5).

Dalam video awalnya Sarwendah terlihat memakai daster sedang mengaduk sebuah minuman. Dari bungkus minuman tersebut ada tulisan "Gucci" yang membuat Sarwendah terkejut. Kemudian diperlihatkan istri Ruben Onsu itu memilih pakaian Gucci miliknya yang ada di lemari. Bukan hanya pakaian, Sarwendah juga mengambil printilan aksesoris seperti tas hingga kacamata Gucci miliknya.

Setelahnya ada beberapa potret super kece Sarwendah memakai outfit Gucci sedang berpose di atas vespa. Gaya mantan personel Cherry Belle ini pun terlihat begitu glamor mengikutri trend "Gucci Model Challenge" itu.


Netizen langsung menyerbu kolom komentar postingan Sarwendah dengan beragam pujian. Mereka takjub dengan gaya Sarwendah yang teramat kece.

"Ngeriiii," kata akun @melina***. "Cantikkk pkeeee bngettt," sambung akun @sya***. "Guccinya reaaaal ," seru akun @aii***. "Bunda join the trend Gucci," komentar akun @kaila***. "Pemenang trend Gucci cakep banget ," imbuh akun @desy***. "SUMPAH CANTIK BANGET SIH BUN," seru akun @mic***. "Bunda + onyo ngikut trend," imbuh akun @widia***.

Bukan hanya Sarwendah, Betrand Peto juga ternyata mengikuti "Gucci Model Challenge". Sama seperti sang ibunda angkat, Betrand pun bergaya super menawan dalam balutan outfit Gucci yang kece. Dalam tantangan ini, Betrand mengenakan kemeja putih bermotif Gucci dan celana panjang cokelat dengan motif yang sama.

Penampilan Betrand pun makin rupawan ketika mengenakan kacamata Gucci. Ia pun berpose bak supermodel memperlihatkan beberapa gaya andalan. Pujian untuk remaja yang akrab disapa Onyo ini pun memenuhi kolom komentar unggahannya.

"Gilaaaaa gabteng bngtttt," kata akun @srh***. "Damagenya khan maen," sambung akun @ray***. "Duhhhhh gak kuatttt, keren banget," tambah akun @fam***. "Ini mah Gucci boy beneran," seru akun @fmz***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait