Karakter Jinyoung GOT7 di 'Yumi's Cells 2' Mendadak Panen Komentar Kemarahan
Instagram/tving.official
TV

Di akhir season 1, Yumi (Kim Go Eun) diisyaratkan akan memiliki hubungan baru dengan Yoo Babi (Jinyoung). Namun karakter Yoo Babi justru panen komentar kebencian dari netizen Korea.

WowKeren - "Yumi's Cells 2" tinggal hitungan hari akan mulai tayang. Menjelang tayang, tim produksi drama TVIng itu sudah mulai menghadirkan poster individu dan pasangan dari karakter yang dimainkan Kim Go Eun serta Jinyoung GOT7.

"Yumi's Cells 2" merupakan drama yang bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi (Kim Go Eun). Drama ini menampilkan sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Di musim pertama, Yumi dikisahkan memiliki kekasih bernama Goo Woong (Ahn Bo Hyun). Namun hubungan keduanya tidak berjalan dengan baik dan berakhir dengan putus. Di akhir season 1, Yumi diisyaratkan akan memiliki hubungan baru dengan Yoo Babi (Jinyoung).

Yumi dan Yoo Babi sebenarnya adalah rekan kerja. Namun untuk season kedua nanti, benih-benih cinta dibocorkan akan mulai berkembang menjadi sesuatu yang lebih. Jika sesuai dengan webtoon asli "Yumi's Cells 2" , Yumi dan Yoo Babi akan berpacaran.


Karakter Jinyoung GOT7 di \'Yumi\'s Cells 2\' Mendadak Panen Komentar Kemarahan

Source: Naver

Namun baru-baru ini, karakter Yoo Babi justru panen komentar kebencian dari netizen Korea Selatan. Bukan tanpa alasan, pasalnya dalam webtoon karakter Yoo Babi juga bukanlah seorang gentleman sejati karena ia akan menyakiti hati Yumi.

"Aku sudah sangat marah. Aku seharusnya bisa menerima penyembuhan sambil menonton 'Yumi's Cells'," tulis seorang netizen. "Aku lebih suka mereka memilih aktor tampan yang akan membuat kita marah, itu akan terasa berbeda dari membaca karya aslinya. Bobby sangat tampan," sahut yang lain.

"Mengapa orang-orang menjadi kurang marah atas kenyataan bahwa dia tampan? Aku bahkan lebih kesal karena dia tampan, serius dia sangat mirip dengan Bobby," lanjut yang lain. "Sialan dia sangat tampan. Hanya memikirkan webtoon aku kesal," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Yumi's Cells 2" dijadwalkan akan tayang mulai 10 Juni mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts