Uya Kuya Undang Hingga 'Bela' Perempuan Diduga Selingkuhan Suami Medina Zein, Malah Picu Amarah?
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya menuai komentar beragam dari netter usai mengundang sosok perempuan yang pernah dituduh Medina Zein sebagai selingkuhan suaminya, Lukman Azhari. Begini obrolan Uya bersama perempuan bernama Zania.

WowKeren - Uya Kuya mengundang sosok perempuan diduga selingkuhan suami Medina Zein, Lukman Azhari ke podcast-nya belum lama ini. Ayah dua anak itu agaknya penasaran dan ingin mendengar cerita versi perempuan tersebut terkait permasalahannya dengan Medina.

Dengan tegas, perempuan bernama Zania itu membantah tuduhan berselingkuh dengan Lukman Azhari. Namun, ia mengaku memang sempat meladeni DM Lukman di Instagram yang ingin mengobrol dengannya.

"Dia DM 'lagi pusing banget pengin ngobrol aja, aku mampir bentar aja'. Orang mau ngobrol, aku nggak apa-apa," ungkap Zania di kanal YouTube Uya Kuya, Kamis (12/5).

Zania mengizinkan suami Medina untuk bertamu ke apartemennya di Bandung. Ia berpikir hal itu tak menjadi masalah karena dirinya tak sendiri pada saat itu, melainkan bersama asistennya. Lagipula, Lukman juga ditemani sopirnya kala itu.

"Cuma memang pada saat itu salahnya aku menerima tamu ke apartemen gitu," terang Zania. "Aku iyakan karena ada asisten aku ini. Dia juga datang sama sopirnya, nggak datang sendiri."


Usai mendengar penjelasan Zania, Uya Kuya mengaku lebih percaya pada dirinya ketimbang Medina Zein. Bukan karena paras Zania, presenter itu merasa kalau perempuan tersebut jujur dan tidak ada yang ditutup-tutupi ketika bercerita.

"Gua nggak tahu kenapa ya, bukan karena lo cantik, dia nipu gue, bukan. Tapi nggak tahu kenapa, gue lebih percaya kata-kata lo," tutur Uya Kuya. "Karena lo jujur, nggak ada yang lo tutupin dari tadi."

Mendengar pernyataan Uya Kuya ini, sejumlah netizen justru mengungkap ketidaksetujuan mereka. Menurut mereka tindakan Zania yang seolah memberi peluang pada Lukman untuk berselingkuh tetap tidak dibenarkan.

"Sorry to say klu sy tetap ga ada di pihak mbanya krn bagaimanapun berhubungan mau cuma dm di ig bahkan smp ketemuan itu fatal. Itu sdh jd celah setan utk menghancurkan rumah tangga yg sdh sah di hadapan Allah," komentar netter.

"Saya tidak membenarkan siapa pun, tp tetap saya tidak respek sama wanita yg menerima tamu lelaki yg sudah beristri dg hanya membuang suntuk," timpal akun lain. "Tanpa bermaksud membela mba MZ. Menurut saya pribadi ada salahnya juga memperbolehkan laki-laki beristri datang ke rumah kita yg seorang single apalagi dengan tujuan ingin curhat dan dengan posisi duduk seperti itu. Kalau ada masalah dalam keluarga lebih baik curhat kepada Tuhan, tidak baik juga menyebarkan aib," kata lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait