ENHYPEN Jadi Boyband Gen Ke-4 Pertama Raih Peringkat Pertama di Billboard Japan's Hot 100
Instagram
Musik

Boyband yang dibentuk dari survival program kerjasama Mnet dan Big Hit 'I Land' itu berhasil mencetak rekor baru dengan album Jepang baru mereka 'DIMENSION : Senkou'.

WowKeren - Boyband ENHYPEN sukses menjadi boy grup K-Pop generasi ke-4 pertama yang mencapai peringkat pertama di Billboard Japan's Hot 100. Boyband yang dibentuk dari survival program kerjasama Mnet dan Big Hit "I Land" itu berhasil mencetak rekor baru dengan album Jepang baru mereka "DIMENSION : Senkou".

ENHYPEN merilis album single Jepang ke-2 mereka, "DIMENSION : Senkou" pada tanggal 3 Mei. "DIMENSION : Senkou" sendiri terdiri dari OST Jepang pertama mereka, "Always" bersama dengan versi Jepang dari "Tamed-Dashed" dan "Drunk-Dazed". Sebelumnya "DIMENSION : Senkou" terjual 305.786 kopi dalam minggu pertama, menjadikannya album terlaris generasi ke-4 di Oricon. Baru-baru ini, ENHYPEN telah menambahkan pencapaian lain untuk kesuksesannya di Jepang.


Lagu utama ENHYPEN, "Tamed-Dashed" juga memuncak pada #1 di Billboard Japan Hot 100, menjadikan ENHYPEN sebagai boy grup K-Pop generasi ke-4 pertama dan satu-satunya yang mencapai tonggak sejarah ini. ENHYPEN juga artis K-Pop termuda yang mencapai nomor 1 di chart.

ENHYPEN Jadi Boyband Gen Ke-4 Pertama Raih Peringkat Pertama di Billboard Japan\'s Hot 100
Twitter

Dengan semua prestasi tersebut, "DIMENSION : Senkou" debut di peringkat pertama di tangga lagu Billboard Japan Top Singles dengan penjualan 386.142 unit. ENHYPEN juga kembali masuk chart Billboard Japan Artist 100 di nomor 6. Penggemar pun mengaku sangat bangga dengan prestasi yang berhasil diraih oleh ENHYPEN tersebut dan memberikan komentar bernada pujian dan dukungan.

Sementara itu ENHYPEN resmi debut dengan merilis mini album :Border: Day One" pada 30 November. Menjelang debut mereka, grup ini mengumpulkan lebih dari satu juta pengikut di platform media sosial, secara bersamaan di TikTok, Twitter, YouTube, Instagram, dan V Live.Pada tanggal 4 November, ENHYPEN juga sukses mengumpulkan lebih dari 150.000 pre-order dalam dua hari, dan pre-order telah melampaui 300.000 eksemplar pada 21 November.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait