Jelang Comeback Perdana Usai Hengkang dari JYP, W Korea Rilis Foto HD Pemotretan GOT7
Instagram
Selebriti

GOT7 akan ditampilkan di edisi Juni W Korea, tepat setelah rilis comeback mereka pada 23 Mei mendatang dan majalah ini pun merilis sedikit cuplikan dari hasil pemotretan tersebut.

WowKeren - Banyak penggemar yang sepertinya sudah merindukan kebersamaan boyband GOT7. Usai Ahgases julukan untuk fans GOT7 mendengar ketujuh member boyband ini berada di Korea Selatan pada waktu yang sama baru-baru ini, mereka mengharapkan pembaruan foto dari semua member bersama-sama.

Apalagi belum lama ini GOT7 secara resmi mengumumkan comeback grup penuh mereka dan membuat Ahgases memiliki harapan lagi untuk selfie OT7 atau semacamnya. Akhirnya, penggemar pun memiliki foto OT7 baru (dan HD) dari GOT7 yang dirilis oleh majalah W Korea.


GOT7 akan ditampilkan di edisi Juni W Korea, tepat setelah rilis comeback mereka pada 23 Mei mendatang. GOT7 ada di sini, seluruhnya berjumlah tujuh tidak memperhatikan keraguan yang mempertanyakan kemampuan mereka untuk tetap bersama dan mempertahankan nama itu. Sejak Januari 2021, anggota GOT7 telah bekerja secara individu. Namun, pada tanggal 23 Mei, grup tersebut akan comeback dengan mini album GOT7. Ini bab kedua GOT7, dengan kerja tim yang jauh lebih kuat dan sikap yang jauh lebih keren dari sebelumnya," tulis W Korea.

Jelang Comeback Perdana Usai Hengkang dari JYP, W Korea Rilis Foto HD Pemotretan GOT7
W Korea

W Korea akan fokus pada “bab kedua GOT7" dimana edisi majalah ini dirilis pada 13 Juni. Sebuah foto grup kini telah dirilis dari para anggota yang berjalan di pantai berpasir bersama-sama sebelum perilisannya. Pemotretan ini pun akan dengan sempurna menampilkan perjalanan GOT7 serta merefleksikan masa lalu tetapi bergerak ke masa depan.

Sementara itu pada 11 Januari 202, JYP Entertainment merilis pernyataan resmi yang menegaskan bahwa semua member GOT7 meninggalkan perusahaan setelah kontrak eksklusif mereka berakhir pada 19 Januari 2021. Kemudian pada 19 Februari 2021, Got7 merilis teaser untuk single mendatang berjudul "Encore" di saluran YouTube baru. Para member juga fokus pada aktivitas solo untuk tahun berikutnya dan kemudian, pada 6 Mei 2022, mereka mengungkapkan logo baru dan meluncurkan akun media sosial baru di bawah Warner Music Korea.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait