Kartika Putri Gelar Tasyakuran 4 Bulan, Penampilan Fitri Salhuteru Bikin Salfok
Instagram/mandjha.ivangunawan
Selebriti

Penampilan Fitri Salhuteru saat hadiri acara tasyakuran 4 bulanan Kartika Putri berhasil curi perhatian warganet lantaran tampak beda dari biasanya. Seperti apa?

WowKeren - Kartika Putri kini diketahui tengah mengandung calon buah hati keduanya. Tak terasa, usia kandungan Kartika Putri rupanya telah menginjak usia empat bulan.

Kartika Putri lantas menggelar acara tasyakuran untuk memperingati empat bulan kehamilannya. Kartika Putri pun mengundang keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Salah satu orang terdekat Kartika Putri yang hadir rupanya Fitri Salhuteru yang merupakan sahabat dari Nikita Mirzani. Tak sendiri, Fitri rupanya terlihat bersama dengan Rosa Meldianti.

Hal itu diketahui lewat postingan Fitri Salhuteru pada hari Jumat (13/5) ini. Di situ, ia terlihat berpose bersama Kartika Putri yang tampak senang dengan kehamilannya.

Fitri pun mendoakan yang terbaik untuk kehamilan Kartika Putri. “Sehat sehat bumil cantik @kartikaputriworld,” tulis Fitri.


Postingan Fitri Salhuteru itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya gagal fokus dengan penampilan Fitri Salhuteru dalam balutan hijab. Pasalnya Fitri Salhuteru dipuji manglingi dengan penampilannya itu.

Netter pun menyebut Fitri Salhuteru semakin terlihat cantik saat berhijab. Karenanya, banyak netter berharap agar Fitri Salhuteru bisa istikamah dalam berhijab.

Kak fitri manglingin cantiiiik banget,” puji akun @mi*****27. “Masya allah tabarakallah Adem bgt ibu fit liat nya,” komen akun @da*****an.

Kak Fitri klo pakai Hijab kelihatan banget seperti orang Arab.. caaannttiiiik Banget,” sanjung akun @ya*****ri. “MAshaaAllah kakak bercahaya bgt wajahnya ,smoga istiqomah kakak, makin sholeha yah kak...Aamiin YRA,” timpal akun @ce*****eu.

Selain itu, ada pun netter yang mengomentari keberadaan Rosa Meldianti. Netter rupanya senang mendapati circle pertemanan Rosa Meldianti yang sekarang. “Neng pertahanin circle yang sekarang ya! positif vibes semua,” tulis salah seorang netter dengan akun @la****20.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait