Umbar Vanessa Angel Disubsidi Profesor Tajir, Doddy Sebut Bibi-Haji Faisal Tahu?
Instagram
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Doddy Sudrajat sempat disindir berbohong oleh Haji Faisal soal uang asuransi Rp350 juta. Tak terima, Doddy justru membongkar rahasia masa lalu Vanessa yang diduga 'ditutupi' oleh Bibi dan Haji Faisal.

WowKeren - Haji Faisal agaknya harus siap-siap gigit jari setelah menuding Doddy Sudrajat bohong. Pasalnya, Doddy sudah membongkar sosok yang berhak menerima uang asuransi Vanessa Angel Rp530 juta atau lebih dari setengah miliar rupiah.

Bukan Gala Sky, uang asuransi yang telah dicairkan Doddy itu rupanya diserahkan pada Profesor Bambang Saputra. Ini karena Doddy mengungkap jika Bambang-lah yang full membayar premi asuransi Vanessa, Rp530 juta.

"Uang asuransi Rp530 juta sudah cair beberapa bulan yang lalu, dan saya serahkan ke Profesor Bambang (Bambang Saputra) semuanya. Saya tidak pakai seperakpun. Saya kembalikan pada Profesor Bambang," kata Doddy.

Menurut Doddy, Vanessa meminta bantuan Bambang yang kala itu dianggap sebagai guru spiritual. "Vanessa di Surabaya saat ada kasus prostitusi online itu, pada saat dipenjara, Vanessa bicara ke profesor Bambang, 'Prof saya takut kalau terjadi apa-apa, jadi saya pengen punya asuransi. Aku takut terjadi apa-apa di penjara'. Akhirnya singkat cerita marketing datang ke lapas dan ditandatangani polisnya. Dibayar full sama Profesor Bambang, gak ada cicilan-cicilan," seru Doddy.


Menariknya, Doddy secara tak langsung membeberkan rahasia Bibi Andriansyah dan Haji Faisal yang diduga tak diketahui publik. Awalnya, Farhat Abbas menanyai Doddy soal sosok Bambang dan perannya dalam hidup Vanessa. Doddy memberikan jawaban tak terduga dan menyeret nama suami serta ayah mertua Vanessa itu.

"Hubungan spesial Profesor Bambang dengan Vanessa apa?" tanya Farhat di "Intens Investigasi". "Beliau sebagai guru spiritual, sebagai, kawan, sebagai sahabat. Pada saat itu Vanessa down, saat itu Vanessa syok. Beliau yang membantu Vanessa," seru Doddy.

"Selama berumah tangga, Profesor Bambang menopang kebutuhan Vanessa?" tanya Farhat. "Betul," seru Doddy. "Termasuk juga tas-tas dan baju mahal?" tanya Farhat. "Semua dari Profesor Bambang, ada bukti transfer, bukti pembelian tas, emas, semua ada," kata Doddy. "Itu Bibi tahu gak yang membiayai Vanessa itu Profesor Bambang?" tanya Farhat. "Tahu bang," seru Doddy. "Dan Faisal tahu?" seru Farhat. "Saya yakin tahu lah beliau," ujar Doddy.

Dengan terkuaknya kabar tersebut, Haji Faisal malah terancam dipolisikan oleh Farhat. Doddy pun tak keberatan soal rencana Farhat itu.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts