Denada Bongkar Obrolan Nyesek Saat Pamit ke Indonesia Pada Aisha, Endingnya Malah Bikin Gemas
instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada bagikan isi obrolannya dengan sang putri Aisha yang semula benar-benar tak ingin ditinggalkan oleh ibunya untuk balik ke Indonesia beberapa hari, endingnya malah bikin gemas.

WowKeren - Penyanyi Denada masih harus pulang-pergi dari Indonesia dan Singapura hingga saat ini. Denada diketahui sudah cukup lama tinggal di Singapura bersama sang putri, Aisha. Hingga sekarang, Denada pun masih menemani Aisha di sana dan akan balik ke Indonesia setiap ada tawaran pekerjaan.

Namun tentu bukan hal yang mudah bagi Denada meninggalkan sang buah hati meski hanya beberapa hari untuk ke Indonesia. Seringkali terjadi obrolan yang nyesek saat Dena pamit kepada putri tercintanya tersebut.

Hingga baru-baru ini Aisha bak benar-benar tak ingin ditinggalkan ibunya untuk ke Indonesia. Obrolan menyentuh ibu dan anak itu lantas dibagikan oleh Dena di Instagram. Diceritakan bagaimana Aisha begitu sedih saat harus kembali ditinggal Dena ke Indonesia untuk beberapa hari.

Sayang, Ibu ke Indonesia yaa weekend ini..,” ucap Denada kepada putrinya. “‘NOOO, Ibuuu, NOOOO!!’ Lalu dia menangis. Nangis sejadinya,” cerita Dena.

Denada pun berusaha menenangkan sang putri dengan memberikan penjelasan terkait tanggung jawab yang memang harus dilakukannya sebagai seorang ibu. “Aku tahu kamu marah. Aku tahu kamu ingin ibu untuk selalu berada di sini bersamamu. Ibu juga inginkan yang sama. Tapi sebagai orang dewasa, ibu punya tanggung jawab. Seperti kamu yang punya tanggung jawab untuk berangkat ke sekolah, belajar. Ibu tanggung jawabnya untuk bekerja. Nggak akan lama, sekitar 18 hari aja,” ujar Denada.


Namun Aisha tetap protes dan menyebut jika 18 hari adalah waktu yang lama. Obrolan nyesek ibu dan anak ini berlanjut saat Aisha mengungkapkan perasannya yang tak ingin jauh dari sang ibu.

Apakah kamu merasa bisa memberitahu ibu, apa yang paling bikin Aisha marah kalo Ibu musti ke Indonesia?” tanya Denada. “Aku hanya tidak suka ketika ibu tidak ada bersamaku di sini,” jawab Aisha. “Sama berarti sama yang ibu rasain. Aku selalu sangat merindukanmu setiap berada di Indonesia,” ungkap Dena.

Penyanyi 43 tahun ini lantas mencoba cara lain untuk menghibur sang putri, kali ini ia menawarkan oleh-oleh. Namun reaksi Aisha justru begitu menyentuh. Ia menolak dan hanya memberikan pelukan erat kepada sang ibu hingga merasa jauh lebih tenang.

Saat itu lah ending tak terduga terjadi. Setelah merasa lebih tenang, Aisha kembali menjadi sosok gadis yang menggemaskan. Pasalnya kali ini ia justru langsung menuliskan sederet oleh-oleh yang ingin dibawakan oleh sang ibu saat kembali dari Indonesia nanti. Daftar itu yang rupanya tertera pada gambar yang diunggah Dena di postingannya kali ini.

Berenti nangis………… ‘tolong berikan ponsel ibu. Aku akan menuliskan daftarnya jadi ibu nggak lupa’,” cerita Denada. “Para Ibu mohon bantuannya. Cute glittery high heels buat anak ini bisa beli dimana yah,” seloroh Denada terkekeh mengakhiri kisahnya.

Sikap Aisha berhasil membuat netter gemas bukan main dari drama yang mengharu biru hingga meminta daftar oleh-oleh yang begitu banyak. Warganet mengaku gemas dengan tumbuh kembang putri semata wayang Denada ini hingga meninggalkan beragam reaksi manis dan pujian untuknya di kolom komentar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru