Syahrini Balas Nyelekit Usai Wajah Diejek Mirip Transgender, Foto 4 Tahun Lalu Disorot
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini membuat unggahan di laman Instagram pribadi usai paras cantiknya digunjing mirip transgender. Kalimat yang dibagikan Syahrini tersebut cukup sukses untuk 'menampar' haters.

WowKeren - Syahrini baru-baru ini dijamu makan oleh Dubes Indonesia untuk Singapura saat ia dan suami berlibur ke negara tetangga tersebut. Syahrini pun sempat membagikan beberapa potretnya bersama Bapak Dubes RI dan istri.

Sayangnya, unggahan Syahrini tersebut malah dikomentari pedas oleh netizen. Pelantun "Cintaku Kandas" ini malah disebut mirip transgender gara-gara bentuk hidungnya yang tampak lebih mancung.

"Maaf kaka, tapi idungnya lancip bgt kek pensil abis diraut," komentar netizen. "Hidungnya aneh ga siih? apa cuma perasaanku aja?" ujar lainnya. "Asli mukanya bener2 seperti transgender," timpal akun lain.

Usai dicibir mirip trasgender, Syahrini membuat unggahan di Instagram Story-nya. Istri Reino Barack ini membagikan sebuah kutipan yang berisi kata-kata cukup menohok.

"Ambil media sosial dengan sejumput garam Jangan biarkan itu menentukan identitas Anda," bunyi unggahan Syahrini, Kamis (12/5).


Syahrini Balas Nyelekit Usai Wajah Diejek Mirip Transgender, Foto 4 Tahun Lalu Disorot

Instagram Story

Syahrini seolah ingin "menampar" netizen yang terus saja menghujatnya dengan kalimat nyelekit tersebut. Sekaligus sebagai pengingat untuk dirinya sendiri.

"Yang Mahakuasa tidak peduli jika Anda memiliki satu pengikut atau satu juta. Dia melihat hati dan perbuatanmu," lanjutnya.

Syahrini berpesan agar lebih bijak lagi dalam bersosial media. "Jadi jangan terjebak dalam perlombaan tikus media sosial. Gunakan dengan bijak untuk mempromosikan apa yang baik dan bermanfaat," tukas Syahrini.

Di unggahan selanjutnya, Syahrini secara tiba-tiba membagikan potret lawasnya, tepat 4 tahun yang lalu. Paras Syahrini tampak cantik dengan riasan makeup flawless.

Melihat unggahan tersebut, netizen sempat dibuat salah fokus dengan mata dan hidung Syahrini. Mereka lagi-lagi bergunjing mengenai hidung Syahrini yang terlihat mancung tak seperti dulu.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts