Denada Tak Tutup Pintu Rujuk Usai Mantan Suami Bebas Penjara
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada blak-blakan soal hubungan terkini dengan sang mantan suami, Jerry Aurum. Menariknya, Denada bicara tentang kemungkinan rujuk dengan Jerry usai sang mantan suami bebas dari penjara.

WowKeren - Denada ternyata tak menutup pintu rujuk dengan sang mantan suami, Jerry Aurum. Hal itu diungkap Denada usai Jerry telah bebas dan sempat bertemu dengan putri mereka, Aisha.

Denada bahkan memuji sang mantan suami adalah sosok ayah yang baik meski mereka telah bercerai. Meski begitu, Denada menggambarkan hubungannya dengan Jerry kini layaknya keluarga.

”Kita pernah gagal dalam rumah tangga, saat kita gagal dalam rumah tangga itu pasti melewati proses yang nggak enak banget kan, pasti ada berantemnya, pasti ada berbeda pendapatnya sampai akhirnya jauh-jauhan dan memutuskan bercerai itu kan susah banget. Proses itu membuat aku menyadari bahwa memang saat ini hubungan aku dengan mas Jerry ini adalah hubungan terbaik kita dari sepanjang riwayat per-relationship kita,” kata Denada saat menjadi bintang tamu “Pagi-Pagi Ambyar” Trans TV.

”Kalau Allah kalau mau apa (rujuk) pasti kita ya kita nggak bisa tahu ya. Misalnya Allah mempunyai rencana seperti itu. Cuman kalau aku ditanya sebagai seorang manusia, (hubungan dengan Jerry ) sebagai keluarga aja,” papar Denada.


”Sebagai keluarga aja, itu jawabannya ya, tapi kan tidak menutup kemungkinan ya,” timpal Rian Ibram. “Ya kalau Allah berkehendak, nggak tahu,” sahut Denada.

Meski kini sudah berpisah, Denada mengaku tahu betul seperti apa sang mantan suami. Ia tak segan memuji Jerry sebagai sosok ayah yang luar biasa hebat untuk Aisha.

”Aku menjadi salah satu orang yang sangat amat mengenal mas Jerry ya selama sekian lama. Terlepas dari bagaimana pun apa kesalahan yang pernah dia lakukan, tapi sebagai seorang bapak, sebagai seorang ayah, menurut aku, dia itu luar biasa,” puji Denada.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait