RM dan V BTS Lulus Sebagai Trainee Militer Elit usai Penuhi Syarat Berat
Selebriti

RM dan V BTS menghadiri upacara kelulusan dari pelatihan militer dasar pada Selasa (16/1). Keduanya lagi-lagi membuat fans bangga usai terpilih menjadi bagian dari trainee militer elit.

WowKeren - RM dan V BTS menghadiri upacara kelulusan mereka dari pelatihan militer dasar. Dari sekian banyak peserta pelatihan yang ada, keduanya terpilih menjadi trainee lulusan elit yang diakui atas penampilan mereka selama menjalani pelatihan. Tentunya hal ini disambut gembira dan bangga oleh para ARMY (sebutan fans BTS).

Namun, menjadi dua di antara enam lulusan elit bukanlah hal yang mudah. RM dan V harus melewati serangkaian pelatihan yang cukup berat.

Dalam video yang beredar di media sosial, Selasa (16/1), RM dan V tampak berdiri berdampingan untuk menerima pujian dari para trainee elit. Wajah keduanya tampak serius saat menerima sertifikat kelulusan. Tak ada senyum di wajah kedua idol berbeda usia itu ketika berhadapan dengan orang penting di pelatihan militer.

Lantas, apa syarat yang berhasil dipenuhi RM dan V hingga mereka terpilih menjadi trainee elit? Menurut pedoman di Pusat Pelatihan Nonsan, tempat RM dan V dilatih, untuk terpilih menjadi trainee elit harus memenuhi beberapa latihan fisik berat.

RM dan V BTS Lulus Sebagai Trainee Militer Elit usai Penuhi Syarat Berat

Source: X


Mulai dari melakukan gerakan curl up lebih dari 86 kali dalam 2 menit, push up sebanyak lebih dari 72 dalam 2 menit, lari 1,5 km dalam waktu 5 menit 28 detik, lari 3 km dalam waktu 12 menit 30 detik, pemotretan titik nol 16 tembakan dari 20 + tidak ada pengecualian pelatihan.

Kendati latihan fisik yang dilakukan cukup berat, tapi para trainee elit juga akan mendapatkan keuntungan. Memungkinkan bagi mereka untuk dibebastugaskan pada hari kelulusan, serta mendapatkan cuti hadiah promosi awal.

Para penggemar yang mengetahui ini jelas merasa senang dan bangga. Mereka memberikan pujian bertubi-tubi untuk dua member BTS itu.

"Aku senang melihat mereka berdua baik-baik saja, kalian telah bekerja keras!" komentar netter. "Mereka bahkan unggul di bidang militer! Silakan kembali dengan selamat!" tutur lainnya. "Wow, mereka berdua sangat sehat," kata akun lain. "Sungguh gila keduanya terpilih. Senang melihat mereka bersama," ungkap warganet.

Setelah upacara kelulusan ini, RM dan V akan langsung melaksanakan tugasnya sebagai tentara aktif. Keduanya diperkirakan selesai bertugas pada 10 Juni 2025. Di tahun itulah, ketujuh member BTS akan kembali menyapa para penggemar setelah merampungkan tugas militer mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait