Junho 2PM Antusias Bintangi 'King the Land', Karena Akting Bareng Yoona SNSD?
Instagram/actorleejunho
TV

Baru-baru ini Junho 2PM berbicara tentang perannya dalam drama mendatang 'King the Land' yang turut dibintangi oleh Yoona SNSD. Simak pernyataan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (12/5), Junho 2PM mengunggah video berjudul "Let's Be Chatty During the Ride" di kanal YouTube miliknya. Video ini menampilkan momen ketika dia mengendarai mobil dan menikmati hobi fotografinya.

Junho juga membicarakan berbagai hal menarik, mulai dari kemenangannya di Korea PD Awards hingga perannya di drama mendatang "King the Land". Di ajang Korea PD Awards, Junho berhasil mencetak sejarah baru sebagai idol-aktor yang membawa pulang piala Best Actor.

Mengenai prestasi tersebut, Junho berkomentar, "Merupakan suatu kehormatan untuk menerima penghargaan Best Actor di Korea PD Awards. Aku merasa sangat senang."

Dia melanjutkan, "Aku bisa merasakan cinta dan dukungan dari para pemain dan kru ('The Red Sleeve'). Dengan kata lain, aku merasa telah diakui. Jadi aku merasa sangat berterima kasih atas cinta dan pengakuan seperti itu."


Junho kemudian berbicara tentang drama barunya "King the Land" yang turut dibintangi oleh Yoona SNSD (Girls' Generation). Dia merasa sangat antusias membintangi drama tersebut karena perannya akan menunjukkan sisi lain dari dirinya.

Junho menuturkan, "Aku merasa sangat bersemangat untuk menunjukkan sisi lain dari diriku melalui peran baru. Aku akan mencurahkan hati dan jiwaku ke dalam pekerjaan yang akan datang agar drama ini dapat diterima dengan baik."

Sementara itu, "King the Land" adalah drama komedi romantis yang berfokus pada kisah Gu Won (Junho) yang berstatus sebagai putra konglomerat. Gu Won digambarkan sebagai pemuda yang cerdas dan elegan namun tidak pandai berkencan. Suatu hari, dia tiba-tiba terjebak dalam "perang warisan" atas kekayaan keluarganya, King Group.

Di sisi lain, ada seorang wanita bernama Cheon Sa Rang (Yoona) yang memiliki kepribadian cerah dan selalu tersenyum. Dia mulai bekerja di King Hotel, yang merupakan salah satu aset keluarga Gu Won. Karena itulah keduanya mulai bertemu dan terlibat dalam hubungan romantis.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts