Penampilan Bona WJSN di 'Queendom 2' Bikin Heboh, Fans Auto Ingat Ko Yu Rim 'Twenty-Five,Twenty-One'
Instagram/bn_95819
TV
Serba-Serbi Queendom

Penampilan Bona WJSN di cuplikan episode mendatang 'Queendom' season 2 sukses membuat banyak orang heboh. Intip potretnya dan tanggapan netizen berikut ini.

WowKeren - Pada akhir tayangan "Queendom" season 2 pekan ini, pemirsa dapat melihat sekilas penampilan yang disiapkan oleh para peserta untuk putaran minggu depan. Salah satu tim yang bersaing, Cosmic Girls (WJSN), memutuskan untuk mengeluarkan "kartu tersembunyinya" yakni Bona.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini Bona mendapatkan perhatian besar untuk perannya sebagai Ko Yu Rim dalam drama tvn "Twenty-Five, Twenty-One". Dia menuai banyak pujian karena berhasil menggambarkan gadis manis yang penuh tekad dalam diri Ko Yu Rim.

Dalam cuplikan episode mendatang "Queendom 2", Bona terlihat menari dengan sangat lembut. Ia juga menunjukkan berbagai ekspresi dan senyuman manis yang bisa membuat siapa saja jatuh cinta.

Penampilan Bona WJSN di \'Queendom 2\' Bikin Heboh, Fans Auto Ingat Ko Yu Rim \'Twenty-Five,Twenty-One\'

Source: Mnet


Penampilan Bona dalam cuplikan ini berhasil mengingatkan netizen pada Ko Yu Rim "Twenty-Five, Twenty-One" karena dia tampak sangat menawan seperti karakter tersebut. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Itu bahkan bukan nama aslinya, tapi 'Queendom 2' menggunakannya seperti itu kekeke," ujar seorang netizen. "Dia sangat cantik, Ya Tuhan..." imbuh netizen yang lain. "Aku tidak sabar... Aku berharap lebih banyak orang dapat mengerti betapa hebatnya vokalis Bona juga!" timpal netizen yang lain.

"Ko Yu Rim! Kamu terlihat sangat hebat," kata netizen yang lain. "Akhirnya, idol Bona!" tambah netizen yang lain. "Mnet dapat menggunakan nama itu karena Mnet dan tvN sama-sama milik CJ hahaha," sahut netizen yang lain.

"Aku merasa takjub setiap saat melihat betapa dia sangat berbeda ketika menjadi aktris dan idol. Dia bisa melakukan keduanya dengan sangat sempurna!" pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Queendom 2" dipandu oleh Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) dan komedian Lee Yong Jin. Program ini mendapatkan banyak popularitas di Korea Selatan hingga menjadi tayangan non drama terbanyak dibicarakan sejak awal penayangan.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts