Caisar YKS Sempat Takut Live TikTok Dipantau BNN, Syok Dapat Hadiah Ini
Instagram/caisar_aditya
Selebriti

Caisar mengaku sempat syok saat melihat akun BNN ikut memantau siaran langsung miliknya. Namun, Caisar mengaku kaget saat mendapatkan hadiah ini dari akun tersebut.

WowKeren - Caisar belakangan ini menjadi sorotan usai melakukan siaran langsung selama 24 jam penuh di TikTok. Siaran langsung itu bahkan dikabarkan dipantau Badan Narkotika Nasional (BNN).

Saat diundang di podcast Deddy Corbuzier, Caisar memberikan tanggapannya. Caisar mengaku sempat kaget saat mengetahui BNN memantau siaran langsung tersebut.

"Jadi memang ini klarifikasi, saya juga kaget sampe ada BNN juga," ungkap Caisar dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Jumat (13/5).

Selain itu, Caisar tak memungkiri dirinya sempat merasa takut saat melihat akun BNN ikut nimbrung di kolom komentar siaran langsungnya. "Sebetulnya awalnya takut, gemetaran," kata Caisar.

Hanya saja, Caisar menyebut akun itu justru memberikan hadian berupa gift yang cukup mahal. Caisar pun bertanya-tanya apakah akun itu benar-benar milik BNN atau tidak.


"Tapi sosok BNN ini memberi gift kepada saya. Wuih BNN kasih bunga yang suing (mahal). Saya bilang terima kasih berkah selalu BNN," ucap Caisar. "Jadi sebetulnya sampe gemetaran juga kaki. Seakan-akan ini beneran BNN nggak sih."

Namun saat ditelusuri lagi, Caisar langsung bisa bernapas lega. Bukan tanpa sebab, Caisar menyebut itu bukanlah akun BNN yang asli. "Sampe aku klik akunnya ternyata mungkin akun bodong," tutur Caisar.

Lebih lanjut, Caisar menjawab tudingan mengonsumsi narkoba sehingga bisa kuat siaran langsung selama 24 jam. Alih-alih mengisap narkoba, Caisar menegaskan bahwa ia hanya merokok.

"Kayak nge-vape gitu ke samping (hindarin kamera). Nggak bisa (ditampilin ke layar) karena ada SOP. Di TikTok nggak boleh ngerokok," ujar Caisar.

Caisar bahkan berani melakukan tes urine demi membuktikan bantahannya. Caisar menyebut tak ada yang salah akan sikapnya yang hanya sebatas membuat konten demi menghibur masyarakat. "Berani gak ada masalah emang gak ngapa-ngapain. Kita kan cuman main ini kan live, pakai headseat, HP udah," pungkas Caisar.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru