Gaya Seksi Lee Da In Pacar Lee Seung Gi Jadi Sorotan
Instagram/xx__dain
Selebriti

Baru-baru ini penampilan cantik dan seksi Lee Da In menjadi sorotan penggemar. Intip potretnya dan tanggapan lengkap penggemar dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (12/5), Lee Da In memposting beberapa foto baru di akun Instagram pribadinya. Secara khusus, foto-foto ini menampilkan pesonanya yang seksi.

Dalam dua slide pertama, Lee Da In tampak sedang duduk di luar ruangan sambil menikmati segelas minuman. Sedangkan dua slide terakhir menunjukkan foto selfie sang aktris di dalam kamar tidur.

Di foto ini sendiri Lee Da In mengenakan gaun halter dengan garis bahu dan bagian dada yang sedikit terbuka. Model tersebut menambah pesona seksi pada penampilannya yang polos.

Gaya Seksi Lee Da In Pacar Lee Seung Gi Jadi Sorotan

Source: Instagram

Beberapa hari sebelumnya, kekasih Lee Seung Gi ini juga sempat membagikan foto seksi yang diwarnai dengan "pesona polos". Dalam foto tersebut, dia terlihat sedang duduk di atas ranjang sambil membawa botol air mineral.

Secara khusus, dia menonjolkan bentuk kakinya yang jenjang dan indah. Penggemar juga memuji kecantikannya yang tampak semakin bersinar dengan senyum lebar.


Gaya Seksi Lee Da In Pacar Lee Seung Gi Jadi Sorotan

Source: Instagram

Postingan Lee Da In ini akhirnya menjadi sorotan banyak pihak. Sejumlah penggemar memuji keseksian sekaligus kecantikan wajahnya dengan berbagai komentar seperti berikut ini:

"Tidak heran kenapa Seung Gi kami mencintaimu. Kamu begitu cantik," ujar seorang netizen. "Kamu terlihat sangat cantik dan juga seksi," imbuh netizen yang lain. "Aku adalah seorang wanita tapi aku takjub dengan kecantikanmu," tambah netizen yang lain.

"Kamu benar-benar luar biasa," kata netizen yang lain. "Wow, tubuhmu sangat bagus. Sebagai seorang wanita, aku merasa iri haha," tambah netizen yang lain. "Lee Seung Gi kamu sangat beruntung! Haha semoga kalian selalu bahagia," sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In terungkap pada Mei 2021 usai diekspos oleh surat kabar Sports Chosun. Ini adalah hubungan publik kedua Lee Seung Gi setelah berkencan dengan Yoona SNSD (Girls' Generation) beberapa tahun lalu.

Banyak yang menganggap bahwa keduanya tengah menjalin hubungan serius. Khususnya setelah Dispatch melaporkan bahwa mereka sudah saling menemui keluarga masing-masing.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru