Song Hye Kyo Terciduk Hangout Bareng Pemain 'Now, We Are Breaking Up', Sosok Ini Dicari
Instagram/kyo1122
Selebriti

'Now, We Are Breaking Up' sudah tamat sejak Januari 2022 silam, namun para pemainnya tetap kumpul bareng mendukung satu sama lain. Song Hye Kyo terlihat hangout dengan yang lain, sosok ini dicari.

WowKeren - Meski drama "Now, We Are Breaking Up" telah berakhir Januari 2022 lalu, rupanya para aktornya masih berhubungan dengan baik. Baru-baru ini, Song Hye Kyo terciduk sedang hangout bersama dengan para pemain lain melalui postingan Instagram Park Hyo Joo.

Pada Sabtu (14/5), Park Hyo Joo membagikan beberapa foto di Instagram yang menunjukkan kebersamaannya dengan teman-teman menonton musikal pertunjukan "Showman" di Teater Jeongdong. Pertunjukan musikal tersebut dibintangi oleh aktor Yoon Na Moo yang juga bermain di "Now, We Are Breaking Up".

Bukan hanya bersama Song Hye Kyoo, Park Hyo Joo juga menunjukkan foto-fotonya bersama Choi Hee Seo dan Kim Joo Heon. Dalam postingan tersebut Park Hyo Joo memudahkan siapapun mencari dan melihat foto unggahannya dengan menandai slide dengan keterangan khusus. Ia mengambil foto Choi Hee Seo dan Song Hye Kyo lalu menyematkan caption bertuliskan, "Gadis-gadisku."

Tak sampai di sana saja, Park Hyo Joo juga mengungkapkan kasih sayangnya dengan menulis caption, "Sekarang kita bertemu." Kalimat tersebut mengacu pada judul drama "Now, We Are Breaking Up" yang mempertemukan mereka. Ia juga mengatakan, "Berharga, kalian semua."


Song Hye Kyo Terciduk Hangout Bareng Pemain \'Now, We Are Breaking Up\', Sosok Ini Dicari

Source: Instagram

Postingan tersebut lantas disambut heboh oleh fans "Now, We Are Breaking Up" di kolom komentar. Visual para aktor pun mendapat pujian karena dianggap jadi lebih cantik dan tampan seiring berjalannya waktu walaupun mereka memakai topi juga masker. Meski begitu, mereka menyayangkan bahwa pada reuni tersebut tidak ada sosok Jang Ki Yong yang juga pemain utama.

"Hari mereka bertemu, cewek-cewek tampak lebih cantik, yang cowok lebih tampan. Tapi ada satu cowok tampan yang melewatkan pertemuan ini," kata salah satu fans. "Gemas sekali... tetap sehat dan bahagia unnie," sahut fans lain. "AKU SAYANG KALIAN BANGET! KAMI BUTUH REUNI GENG 'NBWU'," sambung yang lain.

Song Hye Kyo Terciduk Hangout Bareng Pemain \'Now, We Are Breaking Up\', Sosok Ini Dicari

Source: Instagram

Kegiatan kumpul-kumpul bareng para aktor "Now, We Are Breaking Up" mendukung salah satu dari mereka ini bukan yang pertama kalinya. Sebelum ini, Choi Hee Seo, Song Hye Kyo, Kim Joo Heon, dan Yoon Na Moo mengunjungi Jang Ki Yong yang saat ini sedang menjalankan wajib militer.

Sementara itu, Song Hye Kyo cs dipertemukan dalam proyek drama "Now, We Are Breaking Up" yang tayang perdana November 2021 lalu. Drama yang menceritakan tentang kisah cinta realistis di industri fashion tersebut awalnya mendapatkan sambutan baik dengan rating nasional tertinggi mencapai 8 persen secara nasional. Namun selebihnya drama ini mengalami penurunan rating sebelum ditutup di angka 6,7 persen.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru