Tampak Tertutup, Fakta Soal Outfit Bandara Sana TWICE Sungguh Tak Terduga
Instagram/twicetagram
Selebriti

Pakaian yang dikenakan oleh Sana TWICE saat berangkat menuju Amerika Serikat pada Kamis (12/5) sukses mencuri fokus. Intip potret dan penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (12/5), TWICE berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat, melalui Bandara Internasional Incheon. Tujuan keberangkatan mereka adalah untuk menggelar tur dunia keempat yang bertajuk "TWICE 4TH WORLD TOUR 'III'".

Para anggota muncul di bandara dengan pakaian yang nyaman sesuai dengan kepribadian mereka. Meski menggunakan masker, mereka tetap terlihat cantik dan menawan seperti biasa.

Secara khusus, Sana adalah anggota yang paling menarik perhatian karena outfitnya yang unik. Ia tampak mengenakan gaun hitam panjang tanpa lengan yang dipadukan dengan kardigan berwarna senada. Untuk melengkapi gayanya, dia mengenakan topi dan tas rajut berwarna biru langit.

Tampak Tertutup, Fakta Soal Outfit Bandara Sana TWICE Sungguh Tak Terduga

Source: Dispatch


Meski tampak tertutup, outfit Sana ini ternyata menyimpan fakta tak terduga. Jika diperhatikan dengan lebih detail, itu adalah gaun tembus pandang yang terbuat dari bahan tipis sehingga garis-garis di dalam gaun tersebut tidak sengaja terekspos. Fakta ini diketahui melalui foto yang diambil oleh Dispatch.

Secara harfiah, kostum tembus pandang Sana ini bisa dianggap sebagai "terbaik dari yang terbaik". Sang idol pun menerima banyak pujian atas pemilihan kostumnya yang menarik.

Di samping itu, Sana juga memamerkan pesonanya yang anggun dan bersemangat dengan gayanya yang unik. Dia juga menanggapi sapaan penggemar yang berkumpul di bandara dengan begitu hangat.

Sementara itu, konser TWICE di LA akan diadakan selama dua hari yaitu pada tanggal 14 dan 15 Mei waktu setempat. Belum lama ini TWICE juga menggelar konser solo selama tiga hari di Tokyo Dome. Awalnya konser ini hanya digelar selama dua hari yakni pada 23 dan 24 April, namun agensi memutuskan untuk menambah satu hari lagi usai penggemar menunjukkan respons antusias.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts