Jadi 'Korban Keganasan' Jeon So Min dan Mijoo, Lee Sang Yeob Cuma Bisa Pasrah di 'The Sixth Sense 2'
Instagram/6_s_e_n_s_e
TV

Lee Sang Yeob menunjukkan ekspresi yang cukup lucu saat menjadi 'korban keganasan' Jeon So Min dan Mijoo Lovelyz di 'The Sixth Sense 2'. Bagaimana cuplikannya?

WowKeren - Lee Sang Yeob lagi-lagi menjadi korban "keganasan" Jeon So Min dan Mijoo Lovelyz di episode terbaru "The Sixth Sense" season 2. Kendati demikian, momen itu sukses membuat pemirsa tertawa terbahak-bahak.

Di salah satu momen, para pemeran terlihat sangat bersenang-senang saat berada di dalam mobil. Mereka memutar lagu sambil bernyanyi dan menari bersama.

Jeon So Min dan Mijoo juga terlihat sangat bersemangat. Mereka menari dengan sangat energik dan mendekati satu sama lain seolah lupa bahwa Lee Sang Yeob ada di tengah.


Mereka bahkan memutar kepala sesuai irama hingga rambutnya mengenai wajah Lee Sang Yeob. Setelah menyadari perbuatannya, Mijoo dengan cepat meminta maaf.

Meski demikian, Lee Sang Yeob tidak marah sama sekali karena dia tetap berusaha tenang dan hanya bisa pasrah. Dia juga melindungi diri dengan memposisikan kedua tangannya di depan wajah agar rambut para member tidak melukainya.

Sementara itu, episode terbaru "The Sixth Sense 2" menghadirkan Ji Suk Jin dan Jo Se Ho sebagai bintang tamu. Mereka membawa banyak tawa selama tampil karena selera humor yang dimilikinya.

Episode ini sendiri berhasil dimenangkan oleh Yoo Jae Seok, Jeon So Min, Mijoo, Oh Na Ra dan Ji Suk Jin. Mereka menerima hadiah emas murni setelah menebak restoran kedua sebagai yang palsu. Kendati demikian, Yoo Jae Seok memberikan emasnya kepada Jo Se Ho sebagai hadiah.

Di sisi lain, Jessica H.o. memilih absen karena sedang berduka. Dia perlu waktu untuk memulihkan diri karena sahabatnya baru saja meninggal dunia.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru