Bukan Foto Prewed, Kalina Oktarani dan Ricky Miraza Beri Penjelasan Soal Pemotretan Pakai Adat Bali
YouTube/Kalina Ocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani dan kekasihnya, Ricky Miraza belum lama ini menjalani pemotretan dengan adat Bali yang dikira sesi prewedding oleh netizen. Pasangan kekasih ini pun menjelaskan di balik pemotretan itu.

WowKeren - Belum lama ini Kalina Oktarani dan sang kekasih, Ricky Miraza menjalani sesi pemotretan dengan tema adat Bali. Potret Kalina dan Ricky dikira netizen sebagai foto prewedding.

Kalina dan Ricky pun memberikan klarifikasi terkait pemotretan yang heboh di media sosial. Ricky pun membantah bahwa pemotretan itu adalah untuk kepentingan foto prewedding.

"Sebenarnya di sini agak sedikit lucu ya, karena nggak menyangka bakal seramai ini juga, untuk foto pre-wedding itu sebenarnya kita ada photoshoot," ungkap Rizky di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (27/5) seperti dilansir dari InsertLive.


Begitu juga dengan Kalina yang memberikan bantahan bahwa itu adalah pemotretan prewedding. Mantan istri Vicky Prasetyo ini pun heran karena netizen di Indonesia terlalu mudah menyimpulkan sesuatu tanpa tahu kebenarannya terlebih dulu. Bahkan Kalina sampai berujar siap membuktikan bahwa itu bukan bagian dari pemotretan prewedding.

"Ada photoshoot, cuman yang lucunya netizen di sini tuh selalu mengaitkan sesuatu yang mereka belum tahu kebenarannya, udah langsung dibilang ini, dibilang itu, ya udah terserah," ujar Kalina. "Kalau misalkan mereka bilang itu untuk foto prewedding, ya lihat aja, emang bulan depan kita nikah, nggak."

Kalina kemudian mengatakan pemotretan tersebut adalah untuk keperluan promosi produknya. Sementara itu Ricky berujar bahwa foto tersebut seolah mirip trik pemasaran karena kehebohan netizen di media sosial.

"Sebenarnya itu aku lagi promosi untuk produk aku, tapi memang belum aku keluarkan, kita foto itu memang karena kebetulan lagi di Bali, dan itu untuk foto produk aku," tutur Kalina. "Tapi bisa dibilang itu trik marketing ya," timpal Ricky.

Sementara itu sebelumnya Kalina Oktarani menceritakan sudah mengenalkan Ricky pada putra semata wayangnya, Azka Corbuzier. Namun Kalina menyebut jika Azka masih belum menunjukkan perihal persetujuan atau lampu hijau tidak juga menunjukkan penolakan terkait asmara baru sang ibu. Azka disebut tak banyak merespons usai dikenalkan kepada Ricky Miraza.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait