Kalina Oktarani Sudah Kenalkan Pacar Baru ke Azka Corbuzier, Dapat Lampu Hijau?
instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani akui sudah kenalkan sang kekasih baru yakni Ricky Miraza kepada putra semata wayangnya, Azka Corbuzier. Kalina ungkap begini reaksi yang ditunjukkan putra tampannya.

WowKeren - Kalina Oktarani diketahui sudah memiliki kekasih baru usai bercerai dari Vicky Prasetyo. Pintu hati Kalina berhasil diketuk oleh sosok pria dengan usia yang lebih muda, ia bernama Ricky Miraza. Hubungan Kalina dengan Ricky pun cukup mencuri perhatian publik karena perbedaan usia tersebut.

Sayangnya banyak gunjingan yang justru berdatangan terkait hubungan asmara mereka ini. Beberapa tudingan mencuat, salah satunya Ricky dituding numpang hidup kepada Kalina. Ricky pun langsung memberikan bantahan tegas sementara Kalina balik beri pembelaan menohok.

Selain itu, hubungan asmara Kalina membuat nama sang putra yakni Azka Corbuzier kembali terseret. Azka yang juga sudah populer dan dikenal oleh publik, kerap ditanya perihal kehidupan sang ibu termasuk asmara Kalina. Seperti halnya dengan kali ini. Lantas apakah Azka sudah mengenal sosok Ricky Miraza?

Pada sebuah kesempatan, Kalina mengakui jika ia sudah memperkenalkan Ricky kepada Azka. Ia pun membeberkan respons yang ditunjukkan oleh sang putra tampan.

Kalina menyebut jika Azka masih belum menunjukkan perihal persetujuan atau lampu hijau tidak juga menunjukkan penolakan terkait asmara baru sang ibu. Azka disebut tak banyak merespons usai dikenalkan kepada Ricky Miraza.


“Azka nggak ngomong apa-apa kok," kata Kalina Okatarani kepada rekan media di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (13/5).

Sepertinya hal ini lantaran Kalina sendiri masih belum banyak membicarakan mengenai jalinan cintanya dengan Ricky Miraza. Kalina memutuskan tak banyak bercerita mengingat hubungannya dengan Ricky Miraza juga baru seumur jagung alias baru dimulai.

“Tidak terlalu banyak ngomong, dahulu pun, gitu,” terang Kalina lagi.

Hal ini juga dibuktikan Kalina yang menjalani santai hubungannya dengan Ricky. Ia dan sang kekasih tak ingin terburu-buru apalagi soal pernikahan. Kalina pun mengakui belum ada pembicaraan apapun soal pernikahan dengan Ricky Miraza.

Namun Kalina menegaskan jika hal itu bukan berarti ia dan Ricky Miraza tak serius dalam merajut tali asmara. Kalina hanya merasa belum saatnya untuk melangkah ke jenjang pernikahan. “Bukan berarti hubungan aku dengan Ricky enggak serius, tetapi kita belum mau membicarakan,” tandas Kalina Oktarani.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru