Rezky Aditya Sempat Tawarkan Tes DNA, Pengacara Ungkap Reaksi Mengejutkan dari Wenny Ariani
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Rezky Aditya mengungkapkan bahwa sejatinya ia sudah sempat menawarkan untuk melakukan tes DNA. kendati begitu, Wenny Ariani justru memberikan permintaan yang cukup mengejutkan baginya.

WowKeren - Rezky Aditya akhirnya telah buka suara mengenai putusan pengadilan Tinggi Banten yang menyatakan bahwa ia adalah ayah biologis dari Naira Kaemita Sasmita atau Kekey. Melalui kanal YouTube miliknya, Rezky juga mengaku siap untuk melakukan tes DNA.

Pada kesempatan itu pula dijelaskan bahwa sejatinya Rezky sudah lama menawarkan untuk melakukan tes DNA sebagai rasa kemanusiaan. Namun ternyata pihak Wenny Ariani justru memberikan permintaan yang menurutnya mencederai keadilan.

“Selama ini terkesan seakan-akan klien kami tidak mau melakukan DNA, itu adalah sesuatu yang tidak benar. Justru kita sudah menawarkan DNA namun tidak terlaksana sampai hari ini dikarenakan dalam pertemuan itu pihak dari penggugat menyampaikan penawaran yang menurut ukuran kami sangat mencederai rasa keadilan bagi anak dibawah umur yang bernama Naira,” ungkap pihak pengacara Rezky Aditya.

Lebih lanjut lagi, sang kuasa hukum menyampaikan bahwa pihak penggugat menawarkan jual putus. Yang mana menurutnya permintaan ini sangat bertentangan dengan apa yang selama ini disampaikan Wenny Ariani di hadapan media.


“Jadi pada saat kita sampaikan keinginan kita untuk DNA, pihak penggugat melalui pengacaranya kemudian menyampaikan penawaran untuk jual putus. Sungguh ini menurut kami begitu mengagetkan pada waktu itu,” Ungkap pihak pengacara Rezky.

"Jual putus ini menurut kami sangat bertentangan dengan apa yang selama ini disampaikan penggugat ke media, di mana semata-mata untuk kepentingan Naira, untuk status hukum Naira, yang itu juga menjadi pertimbangan kami waktu itu," imbuhnya.

Padahal Rezky pernah menyampaikan bahwa ia siap untuk menafkahi Naira dan menyayanginya bila benar ia ayah biologis dari anak tersebut. "Bagaimana mungkin dari pihak penggugat menawarkan jual putus, karena sesungguhnya, kami sudah sampaikan pada saat itu, bahwa Rezky Aditya mau tes DNA agar ada kepastian bagi ananda Naira.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait