Felicya Angelista Hamil Anak Kedua, Reaksi Caesar Hito Lihat Hasil Testpack Curi Perhatian
instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista curhat alami mual hingga lemas, gercep lakukan tes kehamilan hingga hasilnya langsung disaksikan oleh Caesar Hito. Intip momennya yang penuh haru!

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari pasangan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito yang akan segera dikaruniai anak kedua. Feli begitu bahagia saat mengetahui sekaligus mengumumkan langsung hasil testpack yang dilakukannya menunjukkan dua garis, dengan kata lain bahwa saat ini ia positif hamil calon anak kedua.

Momen penuh haru ini terekam dalam tayangan vlog terbaru di kanal YouTube Feli dan Hito. Mulanya Feli sendiri belum mengetahui jika dirinya tengah berbadan dua. Namun saat asyik menikmati makan bersama sang suami, Feli menyampaikan keluh kesah terkait kesehatannya.

Feli mengaku bahwa dirinya merasakan mual beberapa hari terakhir. Tak hanya itu, ia juga merasa mengalami penurunan nafsu makan yang tak seperti biasanya.

“Aku mau curhat, entah kenapa aku tuh sering banget yang namanya mual dan kayak sekarang nih sudah berasa lemes dan makan aja harus dipaksa," kata Felicya Angelista di kanal YouTube Felitogether Family, Jumat (27/5).

Feli sontak teringat dengan pengalaman kehamilan pertamanya dulu yang mengalami tanda-tanda serupa. Mendengar hal itu, Hito sempat terkejut dan menanyakan apakah Feli benar-benar tengah hamil. Namun artis cantik 27 tahun tersebut tak bisa menjawab langsung sebelum melakukan tes kehamilan.


“Lo hamil ya?” tanya Hito kaget. “Kalo kamu hamil lagi berarti Bible sekecil itu sudah jadi kakak,” ujarnya antusias. “Ya kan belum tentu belum dites,” kata Feli.

Feli pun tak ingin dirundung rasa penasaran dan memutuskan untuk langsung melakukan tes kehamilan. Feli yang tengah berada di Thailand memutuskan untuk membeli beberapa testpack dan memastikan dugaannya. Sesampainya di hotel, Feli pun langsung menggunakan testpack tersebut.

Tak lama kemudian Feli memutuskan untuk melihat hasil tes pertamanya ini dengan langsung membagikan ke kamera. Feli dan Hito sontak dibuat terdiam tak bisa berkata-kata saat melihat hasilnya positif. Raut wajah kaget serta kebahagiaan begitu terpancar dari pasangan ini.

“Ha? Bener nggak sih? Iya dua apa?” tanya Hito semringah. “Hamil,” jawab Feli yang juga masih terkejut.

Feli dan Hito nampak sangat terharu mengetahui mereka akan dikaruniai anak kedua. Keduanya sampai menitikan air mata hingga berteriak bahagia bersama.

Reaksi speechless Hito tak kalah mencuri perhatian dan membuat terenyuh. Kebahagiaan Feli dan Hito pun disambut dengan hangat oleh netizen yang langsung membanjiri keduanya dengan ucapan selamat.

Sementara itu Hito dan Feli juga tak lupa mengucap syukur atas kehadiran calon anak kedua mereka. “Puji Tuhan, Bible sudah jadi kakak,” ucap Feli bahagia.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait