Anggita Sari Mendadak Kabarkan Cerai, Eks Suami Sudah Nikah Lagi Hingga Kabur Tinggalkan Utang Rp1 M
Instagram/anggitasari612
Selebriti

Anggita Sari mengaku sudah bercerai dari Akbar Taufik yang dinikahinya sejak 2019 lalu. Ia juga mengungkap bahwa mantan suaminya itu menghilang dan meninggalkan utang sampai Rp 1 miliar.

WowKeren - Model cantik Anggita Sari membawa kabar mengejutkan telah bercerai dari Akbar Taufik. Hal ini bermula ketika Anggita merayakan ulang tahun putranya, Axel. Banyak pihak yang menanyakan keberadaan ayah dari Axel.

Anggita Sari mengaku sudah pisah dari Akbar Taufik sejak Maret lalu. "Iya (sudah cerai). Sejak Maret," ujar Anggita seperti dilansir dari DetikHOT.

Sahabat mendiang Vanessa Angel ini lalu bercerita soal ulang tahun Axel yang tak dihadiri Akbar Taufik. Anggita menyebut mantan suaminya itu tak bertanggung jawab lagi pada Axel.

Anggita Sari

Instagram

"Ulang tahun anakku mantan suami nggak datang, diganti kakak aku," ungkap Anggita. "Mantan suami lepas nafkah, sepeser pun nggak dapat. Habis cerai Maret, menghilang, nggak kasih nafkah anak."

Selain itu Anggita Sari mengungkap bahwa mantan suaminya itu sudah menikah lagi. Ia pun merasa wanita yang kini jadi istri baru mantan suaminya itu adalah penyebab hancurnya rumah tangga mereka yang baru berjalan selama 3 tahun.


"26 Mei kemarin dia sudah nikah lagi," ujar Anggita. "Gara-gara cewek itu kami cerai."

Anggita Sari juga membenarkan kabar perceraiannya lewat postingan Instagram. Dalam unggahannya, Anggita memposting tangkapan layar pemberitaan dirinya bercerai. Selain itu Anggita juga menulis kutipan soal pria menyertai unggahannya.

"Kamu tak pernah tahu sebenar-benarnya laki-laki sampai kamu menceraikannya," kata Anggita Sari dalam bahasa Inggris pada Jumat (27/5).

Anggita Sari

Instagram

Di unggahan lain, Anggita Sari juga memposting pemberitaan tentang mantan suaminya yang menghilang dan meninggalkan utang Rp 1 miliar. Anggita berharap sang mantan suami segera melunasi utangnya itu.

"Bagi yang bisa kasih info nomor telfon nya / istri baru nya, baik kerabat dekat mereka atau keluarga, mohon di bantu ya… Karena nomor keluarga besar saya benar2 di block, bahkan dia ganti nomor. Taufik akbar yang baru menikah denga Vhia, mohon itikad baik nya. Hutang di bawa mati, apalagi terhadap ayah saya yang kink telah almarhum," ungkap Anggita Sari.

Diketahui Anggita Sari dan Akbar Taufik menikah pada 2019 lalu. Keduanya dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki bernama Axel.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait