10 Potret Hot Mama Anggita Sari, Disorot Usai Bela Eks Suami Meski Resmi Bercerai
Instagram/anggitasari612
Selebriti

Anggita Sari tengah menjadi sorotan publik karena meluruskan opini publik terkait mantan suaminya. Ia seolah tak gentar membela sang mantan meski sudah resmi bercerai.

WowKeren - Nama Anggita Sari kembali menjadi mencuat ke permukaan. Sebelumnya, model cantik ini membuat pengakuan yang mengejutkan publik. Anggita mengumumkan telah berstatus janda karena resmi bercerai dari sang suami, Akbar Taufik sejak Maret lalu.

Tak cuma itu, Anggita memposting pemberitaan tentang Akbar yang menghilang dan meninggalkan utang Rp1 miliar. Anggita berharap sang mantan suami segera melunasi utangnya itu. Namun baru-baru ini, ia justru membuat komentar tak terduga terkait mantan suaminya.


Anggita pun memberanikan diri untuk membela Akbar yang diterpa isu miring. Ia mengungkap bahwa semasa menikah, Akbar selalu menafkahinya. Ia juga memuji Akbar sebagai sosok suami dan ayah yang baik. Anggita juga telah melupakan utang miliaran Akbar. Ia percaya eks suaminya memiliki iktikad baik untuk bertanggung jawab atas anak mereka dan menyelesaikan semua masalah yang ada.

Terlepas dari itu, Anggita kini lebih fokus untuk mencari kebahagiaannya bersama sang buah hati, Axel. Berikut ada sederet potret Anggita sebagai hot mama Yuk intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Momen Kehamilan Axel


Momen Kehamilan Axel
Instagram/anggitasari612

Anggita termasuk selebriti yang cukup tertutup dengan kisah rumah tangganya. Ia diketahui menggelar pernikahan secara tertutup pada November 2019 lalu. Namun, Anggita tak menutup rasa bahagia ketika sudah berbadan dua. Ia momen ceria seusai melakukan medical check up di RS terkait kehamilan baby Axel.

2. Aqiqah Sang Putra


Aqiqah Sang Putra
Instagram/anggitasari612

Raut bahagia tak lepas dari wajah Anggita. Selebriti 29 tahun itu pun segera menggelar acara Aqiqah begitu Axel lahir. Publik dibuat heboh karena Anggita sempat tampil berhijab sejak kelahiran putra sulungnya itu.

3. Staycation Asyik


<i>Staycation</i> Asyik
Instagram/anggitasari612

Sahabat mendiang Vanessa Angel ini memang lebih suka mengunggah momen mesranya dengan Axel. Kali ini, Anggita memilih untuk staycation asyik di Bandung untuk menghabiskan akhir pekan. Axel sendiri terlihat antusias berlari di pinggir kolam renang.

4. Pakai Baju Kembaran


Pakai Baju Kembaran
Instagram/anggitasari612

Pada bulan Mei lalu, Anggita mengajak Axel untuk melancong ke Pulau Dewata. Dalam kesempatan itu, pasangan ibu dan anak itu kompak mengenakan baju berwarna putih. Namun, Axel sedikit tampil berbeda karena mengenakan celana warna krem.

5. Tertawa Riang Saat Berenang


Tertawa Riang Saat Berenang
Instagram/anggitasari612

Axel sepertinya memiliki ketertarikan lebih pada air. Hal tersebut lantaran banyaknya unggahan Anggita yang menemani sang putra bermain air. Anggita pun terlihat bersemangat menyipratkan air ke Axel yang tertawa riang saat berenang.

6. Pose Candid di Pantai


Pose <i>Candid</i> di Pantai
Instagram/anggitasari612

Pantai memang menjadi spot foto liburan yang baik. Anggita tentunya tak ingin melewatkan kesempatan tersebut. Ia pun mengabadikan momen bersama Axel dengan potret candid dari belakang.

7. Kecup Hangat di Pesta Ulang Tahun


Kecup Hangat di Pesta Ulang Tahun
Instagram/anggitasari612

Anggita sempat menyebut eks suami tak bertanggung jawab karena tak hadir di ulang tahun Axel yang ke-2. Meski begitu, kemeriahan ulang tahun Axel tetap terjaga. Anggita tentunya memberikan kecupan hangat kepada Axel usai acara potong kue. Tak sendiri, ada seorang diduga kerabat ikut terciduk dalam momen hangat itu.

8. Jadi Model Endorsement Bareng


Jadi Model <i>Endorsement</i> Bareng
Instagram/anggitasari612

Sebagai selebgram hits, Anggita tentunya sering menerima job endorsement. Kali ini, ia mengajak Axel untuk mempromosikan produk bayi. Kendati begitu, banyak netizen yang salah fokus dengan keimutan Axel di video tersebut.

9. Potret Wanita Karier Masa Kini


Potret Wanita Karier Masa Kini
Instagram/anggitasari612

Pemilik nama lengkap Anggitasari Harsono itu seolah mematahkan mitos kalau seorang ibu tak bisa menjadi wanita karier, Pasalnya, ia termasuk sukses membangun bisnis kecantikan sendiri dan produknya sudah laris di pasaran.

10. Tetap Rutin Berolahraga


Tetap Rutin Berolahraga
Instagram/anggitasari612

Tak cuma itu, Anggita juga masih bisa menikmati me time, meski berstatus ibu 1 anak. Ia bahkan terlihat masih aktif berolahraga dengan berlatih golf. Padahal Anggita disebut memiliki kesibukan dalam mengurus Axel dan bisnis pribadinya. Duh, definisi perempuan serba bisa bukan?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait