Istri Ultah, Fedi Nuril Pilih 'Curhat' Panjang Beber Kejadian Tak Terduga Malah Tuai Decak Kagum
Instagram/fedinuril
Selebriti

Fedi Nuril ungkap rasa cintanya di hari ulang tahun sang istri. Namun ungkapan Fedi ini cukup berbeda dari lainnya, ia malah asyik 'curhat' panjang bongkar kejadian tak terduga yang dialami istrinya. Apa saja?

WowKeren - Aktor berparas rupawan Fedi Nuril memiliki imej yang begitu bagus di mata publik. Sejak awal kariernya sampai detik ini, Fedi nyaris tak pernah diterpa isu miring baik menyangkut dirinya atau keluarganya.

Bahkan kini kebahagiaan Fedi makin lengkap dengan kehadiran putra ketiganya. Tak jarang ia bagikan momen-momen bersama istri dan anak-anaknya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia pamerkan foto bersama sang istri, Vanny Widyasasti.

Bertepatan dengan ulang tahun Vanny, Fedi pun berikan ucapan sekaligus ungkap rasa cintanya pada sang istri. Namun bukan sekedar ucapan mainstream, ia justru "curhat" panjang bongkar kejadian tak terduga yang dialami Vanny di hari ulang tahunnya.

"Hari ini ulang tahun Vanny. Tepat pukul 12.00 malam tadi, Aksa gumoh karena terlalu banyak minum susu. Selang beberapa jam kemudian saat Subuh, Aksa & Kay ngompol sampai rembes ke seprai tempat tidur. Rentetan kejadian ini menunjukkan betapa siap dan ikhlasnya Vanny dengan kehebohan punya tiga anak," tulis Fedi dalam keternagan foto.


"Alhamdulillah, Vanny menghadapi semuanya dengan tertawa dan membuat gue makin mencintai dia. Selamat ulang tahun, kesayanganku. Semoga Allah SWT terus memberikan keberkahan dan kebahagiaan atas cinta kasih yang kamu berikan untuk aku, Hasan, Aksa dan Kay. Kami sangat beruntung memiliki kamu," sambungnya lagi.

Sontak saja "curhatan" Fedi itu langsung menuai beragam komentar netter. Selain ucapan selamat dan doa untuk Vanny netter juga selipkan kekaguman atas keromantisan keluarga mereka.

"Masya Allah...selamat ulang tahun mba Vanny..barakallaahu fii umrik," komen seorang netter. "Fedi nuril aja yg cool abis bisa gini Apakah si kk bisa suatu saat nnt? Wkwk," timpal yang lain. "a Allah sisakan satu cowok yang kayak bang @fedinuril .yang selalu sayang kek kak @calystavannyws ya Allah. Selamat ulang tahun ya kak. Semoga panjang umur sehat selalu doa terbaik," sahut lainnya.

"Masha Allah😍 slmt ultah kak vanny, smoga panjang umur, sehat dan bahagia sllu," tambah yang lain. "MasyaAllah pasngan paling paling... Sehat n bhgia trs ka," seloroh lainnya. "Happy birthday utk salah 1 wanita paling beruntung di dunia & akhirat insya Allah barakallah kak @calystavannyws," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru