7 Gaya Pacaran Anggita Sari dan Rindra Pramadyo yang Segera Menikah
Instagram
Selebriti

Anggita Sari saat ini sedang fokus menyiapkan pernikahannya dengan sang kekasih, Rindra Pramadyo. Dikabarkan sudah dua tahun bersama, simak yuk gaya pacaran mereka!

WowKeren - Anggita Sari saat ini sedang fokus menyiapkan pernikahannya dengan sang kekasih, Rindra Pramadyo. Dalam unggahan terbaru, ia tampak pamer foto dengan latar belakang biru dengan Rindra layaknya pasangan yang mau menikah.

Bersamaan dengan itu, Anggita juga membocorkan prediksi waktu pernikahannya yakni sekitar H-7 dari tanggal diunggahnya foto tersebut. Ini artinya keduanya diprediksi akan menikah sekitar awal Desember. 

Kini segera menikah, rupanya Anggita dan Rindra telah menjalin hubungan selama 2 tahun. Pasangan ini memang terkenal jarang mengumbar kemesraan sehingga dikira baru saja jadian. Simak yuk gaya pacaran keduanya:

(wk/rosi)

1. Habiskan Waktu dengan Makan Malam


Habiskan Waktu dengan Makan Malam
Instagram/rindra_pramadyo

Pasangan ini terlihat menghabiskan waktu makan malam bersama. Wajah keduanya terlihat semringah dengan senyum tipis. Bakal menuju ke jenjang serius, persiapan pernikahan mereka telah mencapai 70 persen. Mulai dari mahar, frame hingga konsep seserahan pun dilakukan.

2. Liburan ke Lombok


Liburan ke Lombok
Instagram/anggitasari612

Pasangan ini terlihat mengabaikan waktu kencan di Lombok. Anggita dan Rindra mengabadikan serangkaian momen bak sedang melakukan prewedding.  Terlebih mereka memakai busana yang cantik. Anggita memakai dress yang memanjang sementara kekasihnya menawan memakai kemeja.

3. Sudah Jalin Hubungan Dua Tahun


Sudah Jalin Hubungan Dua Tahun
Instagram/anggitasari612

Anggita dan Rindra telah menjalin hubungan selama 2 tahun. Beberapa orang mungkin mengira jika mereka baru pacaran karena Anggita memang jarang mempublikasikan kebersamaan mereka. Tak mau berlama-lama, pasangan ini pun berencana segera naik ke pelaminan. Bahkan kabarnya mereka sudah menyiapkan rencana bulan madu.

4. Rayakan Ulang Tahun Bersama


Rayakan Ulang Tahun Bersama
Instagram/anggitasari612

Anggita merayakan ulang tahunnya yang ke 31 pada Agustus 2022 lalu. Rindra sebagai pasangan tentunya hadir di sana menemani Anggita. Selain itu pesta ini juga digelar secara meriah dengan dihadiri rekan-masing-masing. Rindra bekerja sama dengan para sahabat untuk memberikan kejutan kepada Anggita.

5. Pasangan Jaga Privasi


Pasangan Jaga Privasi
Instagram/anggitasari612

Meski menjaga privasi hubungan mereka, namun Anggita dan Rindra menghabiskan waktu layaknya pasangan pada umumnya. Bukan hanya liburan bareng namun juga makan malam romantis. Tampak pada momen di atas keduanya memakai baju hitam serasi dan dinner romantis.

6. Pasangan Artis dan Pengusaha


Pasangan Artis dan Pengusaha
Instagram/aapotraitstudio

Pasangan ini tampaknya memiliki passion yang berbeda. Anggita berkecimpung dalam dunia hiburan sementara Rindra adalah pengusaha. Rindra menjabat sebagai Chief Executive Officer di PT Wijaya Techno Perkasa dan sempat ikut mengurus acara penting yang dihadiri para menteri kondang. Namun tampaknya pasangan ini juga menyukai dunia yang sama yakni dunia DJ.

7. Kunjungi Sekolah Axel


Kunjungi Sekolah Axel
Instagram/anggitasari612

Anggita mengunggah momen ketika sedang berkunjung ke sekolah putranya yang diketahui bernama Axel. Tampak dalam kesempatan itu, Rindra juga turut serta mendampingi pacarnya serta memperlihatkan kedekatan dengan calon anak sambungnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait