Afgan Dibuat Malu Enzy Storia yang Bocorkan Kebiasaan Tak Terduganya
Instagram
Selebriti

Afgan malu saat kebiasaannya setelah makan mendadak dibocorkan oleh host 'Tonight Show', Enzy Storia. Banyak yang tak menyangka dan terkejut mendengar pengakuan Afgan soal kebiasaannya itu.

WowKeren - Afgan langsung menutupi wajah karena malu ketika Enzy Storia membahas soal fun fact tentang dirinya. Fun fact yang dimaksud adalah soal kebiasaan unik Afgan setiap kali selesai makan. Hal ini terjadi ketika Afgan diundang ke acara "Tonight Show" bersama Lyodra.

Kebiasaan Afgan yang dibeberkan Enzy adalah soal sang penyanyi yang ternyata selalu buang air besar (BAB) setiap kali makan. Mungkin hal itu terdengar biasa atau umur dilakukan oleh banyak orang juga di luar sana. Namun, yang membedakan dengan Afgan adalah jangka waktu antara dirinya selesai makan dan BAB.

"Jadi, katanya Afgan itu ya, dia setiap habis makan pasti makanannya itu langsung keluar. Kayak pencernaannya itu (lancar banget), mudah BAB," beber Enzy seraya tertawa. Hesti Purwadinata pun ikut meledek Afgan. "Mudah BAB, mudah BAB," seloroh Hesti yang semakin membuat Afgan tersipu malu.

Afgan yang mendengar rahasianya dibocorkan pun ikut tertawa. Namun, tak lama setelahnya ia membenarkan hal tersebut. Fakta ini sontak membuat Lyodra, Desta, dan Vincent Rompies ikut terkejut.

Afgan Dibuat Malu Enzy Storia yang Bocorkan Kebiasaan Tak Terduganya

Source: YouTube


"Iya iya, bener," aku Afgan. "Tapi jarak waktunya berapa?" tanya Desta. "Enggak nyampai lima menit," jawab Afgan. "Ha? jadi setiap habis makan?" tanya Vincent menimpali yang langsung dibalas anggukan oleh Afgan.

Hesti kemudian bercanda soal usus Afgan yang terlalu lurus, sehingga makanan yang ia santap langsung keluar begitu saja tanpa dicerna terlebih dahulu. "Pencernaannya terlalu lancar gue," sahut Afgan yang lagi-lagi tertawa.

Lebih lanjut, Afgan juga memberi tahu bahwa ia buang air besar dalam sehari sebanyak tiga kali. Kebiasaan tak terduga Afgan ini sempat mengingatkan Vincent dengan dirinya sendiri. Namun, Desta mengatakan bahwa sahabatnya itu tak selancar Afgan saluran pencernaannya.

"Gue juga kayak gitu, cenderung kayak gitu," ucap Vincent. "Tapi lo enggak kayak dia. Dia habis makan selalu kan?" tutur Desta. "Iya, tiap hari," jawab Afgan.

Namun, ada pengecualian di sini. Afgan menegaskan bahwa kebiasaannya itu akan muncul hanya ketika ia habis mengonsumsi makanan berat. Hal tersebut tidak berlaku apabila Afgan hanya makan makanan ringan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru