Heboh Suami Sandra Dewi Disebut Mirip Mantan Pacar Valencia Tanoesoedibjo: Cakep Bener!
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Paras tampan Harvey Moeis disebut mirip dengan mantan kekasih Valencia Tanoesoedibjo. Netter dibuat terkejut setelah melihat foto masa lalu Valencia bersama pria tersebut.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal sosok Harvey Moeis? Pengusaha tampan yang mempersunting aktris cantik Sandra Dewi pada 2016 silam.

Sejak menikah dengan Sandra Dewi yang begitu terkenal, publik selalu dibuat penasaran dengan sosok Harvey Moeis. Entah itu soal kehidupan pernikahannya bersama Sandra, maupun latar belakangnya.

Namun belum lama ini, nama Harvey mendadak ramai disebut oleh netizen usai sebuah beredarnya sebuah video viral. Di mana dalam video tersebut memperlihatkan sosok mantan pacar Valencia Tanoesoedibjo, yang digadang-gadang mirip dengan Harvey.

Potret tersebut diunggah oleh akun TikTok @azka12. Terlihat awalnya, ada foto Kevin Sanjaya bersama dengan Valencia Tanoesoedibjo. Kemudian, di video setelahnya terdapat beberapa foto Valencia Tanoesoedibjo dengan mantan kekasihnya yang tampan.

Keduanya tampak mengenakan pakaian yang sama, namun berfoto di dua tempat yang berbeda. Kemungkinan foto tersebut diambil di luar negeri.


Netizen seketika membanjiri unggahan tersebut dengan beragam komentar. Paling sering mereka menyebut jika mantan pacar Valencia ini punya aura dan wajah yang mirip dengan Harvey Moeis.

Heboh Suami Sandra Dewi Disebut Mirip Mantan Pacar Valencia Tanoesoedibjo: Cakep Bener!

Source: TikTok

"Mantannya vibesnya kek harvey moeis woiii cakep cakep classy elegant," komentar warganet. "Mantannya cakep banget wooooeee," sahut yang lain. "Mantannya mirip kek suami sandra dewi cakeeep benerrr," ujar lainnya. "Aura2 nya kek ceo yg d drakor2 gitu," ucap netter lain.

Meski begitu, ada pula netizen yang menyebut setampan apa pun mantan Valencia Tanoesoedibjo di masa lalu, tetap Kevin Sanjaya yang menjadi pemenangnya. Seperti diketahui, Kevin dan Valencia go public belum lama ini, tepatnya di awal bulan Januari 2022 lalu.

"Gavim n richie sma2 ganteng sih mantan ci val..tp tetep kevin pemenangnyaa," tutur netizen. "Ganteng sih, tp ttp lu yg menang bang," pungkas lainnya seraya menandai akun Instagram Kevin Sanjaya.

Lantas siapa kira-kira mantan kekasih Valencia Tanoesoedibjo itu? Melansir dalam kolom komentar, pria itu bernama Richie Soebekti. Ia memiliki instagram dengan nama @richiesoebekti, tapi digembok.

Dikutip dari akun LikedIn, Richie Soebekti bekerja di sebuah perusahaan asal Amerika bernama J.P. Morgans. Ia bekerja di perusahaan tersebut sudah selama 7 tahun.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru