Biasa Dinilai Aneh, Rahmawati Kekeyi Beri Nasihat Untuk Orang Rapuh Malah Tuai Respon Tak Terduga?
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Rahmawati Kekeyi sering menyita perhatian netizen karena tingkah lakunya yang dianggap aneh. Namun baru-baru ini Kekey malah dimintai seorang netizen untuk memberikan nasihat bagi orang yang sedang rapuh.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi kerap berhasil menyita perhatian warganet lantaran tingkah lakunya yang sering dianggap aneh. Padahal selama ini Kekey bersikap demikian hanya untuk bermaksud menghibur penontonnya.

Namun siapa sangka bahwa ternyata baru-baru ini Kekey malah dimintai seorang netizen untuk memberikan nasihat bagi orang yang sedang rapuh. Kekey pun tampak langsung menanggapi komentar netizen tersebut. "Kasih gue kata-kata dong Key, lagi rapuh nih," tulis seorang netter di kolom komentar postingan Kekey.

Seketika Kekey memberikan nasihat agar seseorang tidak menjadikan kerapuhan sebagai tempat untuk merenung. Ia justru menghimbau agar netizen tersebut tetap mau bangkit dari keterpurukan.

"Ini nih, jangan jadikan kerapuhanmu itu tempat dimana kamu merenung, tapi jadikan kerapuhanmu itu kekuatan kamu, agar kamu bisa lebih melangkah lagi," ungkap Kekey. Perempuan yang juga dikenal sebagai beauty Vlogger ini lantas memberikan nasihat pada netizen tersebut agar tak patah semangat.


"Buktikan ke dia yang membuatmu rapuh, kalau kamu bisa tanpa dia, kalau kamu bisa bangkit, bisa berjaya, tanpa dia. Dia itu apa, hanya serpihan debu yang kalau misalnya disapu udah ilang gitu kan? Tapi kamu harus kuat, kamu harus jadi berlian," pungkasnya.

Lebih lanjut, kini cuplikan video Kekey saat memberikan nasihat untuk orang yang rapuh menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter justru memberikan respon tak terduga.

Pasalnya alih-alih jadi termotivasi, netter justru mengaku bingung dengan rangkaian kata-kata yang dilontarkan Kekey. "Intinya SEMANGAT 🙁 itu sudah mewakili key, gk sah pjg2 ntar kesrimpet," tulis netizen. "Motivasi yang membagongkan😳" sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru