BTS Rilis Foto Konsep Album 'Proof', Jin dkk Tampil Ganteng Tapi Netizen Kecewakan Ini
Twitter/bts_bighit
Musik
BTS Comeback

Pada Sabtu (28/6), BigHit Music meluncurkan foto konsep yang menampilkan ketujuh member. RM dkk tampil bold sekaligus misterius dengan busana serba hitam dan ekspresi wajah serius.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) telah merilis foto konsep terbaru untuk album antologi mereka, "Proof." Di sini, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut tampil dengan busana serta hitam, dan foto-foto mereka ini juga tak lepas dari perhatian.

Pada hari ini, Sabtu (28/6) tengah malam KST, BigHit Music meluncurkan foto konsep yang menampilkan ketujuh member. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan tampil bold sekaligus misterius dengan busana serba hitam dan ekspresi wajah serius.

BTS Rilis Foto Konsep Album \'Proof\', Jin dkk Tampil Ganteng Tapi Netizen Kecewakan Ini

BigHit Music

Selain foto grup, dirilis pula foto-foto individu sebagai bagian dari foto konsep kali ini. Kebanyakan member berambut gelap di sini, kecuali J-Hope yang berambut ungu keperakan dan Suga yang berambut abu-abu gelap.

Foto-foto konsep BTS untuk album antologi "Proof" menjadi perhatian para netizen di situs Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang mengagumi visual boy grup yang bernaung di bawah HYBE Labels ini, tapi ada pula yang dibuat bingung dengan konsep yang mereka usung.


BTS Rilis Foto Konsep Album \'Proof\', Jin dkk Tampil Ganteng Tapi Netizen Kecewakan Ini

BigHit Music

"Aku merasa mereka tidak menghabiskan uang akhir-akhir ini ketika saya memikirkan teaser idol pria di HYBE," komentar netizen. "Pakaiannya tidak sesuai musim panas dan fotonya juga tidak sesuai musim panas... Sesuatu seperti rapper tahun 1990-an? Apakah konsepnya retro?" kata netizen lainnya. "Bagaimanapun, visual V luar biasa," ujar yang lain.

"Wajah mereka menyimpan segalanya. Apa yang HYBE lakukan dengan uang yang diperoleh BTS?" kata netizen. "Aku pikir itu hebat, tapi aku kaget ketika saya melihat komentarnya," komentar yang lain. "Mereka berpakaian bagus, tapi kenapa mereka terlihat sangat pendek di foto-foto itu?" imbuh lainnya.

Wow, bukan aku saja yang bingung saat melihat foto-fotonya... Kualitasnya agak mengecewakan," ujar netizen. "Jungkook terlihat seperti karakter game. Lihatlah wajahnya," puji lainnya. "Uh... Kualitasnya lebih rendah dari yang aku harapkan," tambah netizen yang lain.

Sementara itu, "Proof" akan dirilis pada 10 Juni mendatang. Album tersebut memuat lagu-lagu hits BTS sebelumnya yang terbagi dalam 3 CD serta beberapa track baru yaitu "Born Singer," "Run BTS," serta "For Youth."

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts