TREASURE Diumumkan Comeback dengan 10 Member, Kenapa?
Twitter/ygtreasuremaker
Musik

YG Entertainment mengumumkan bahwa TREASURE akan segera comeback namun tidak dengan anggota lengkap, 2 member ini memutuskan untuk tidak bergabung. Siapa dan apa alasannya?

WowKeren - TREASURE akhirnya diumumkan oleh agensi yang menaunginya, YG Entertainment bahwa akan segera comeback. Ini tentu menjadi yang dinanti-nantikan para penggemar mengingat terakhir comeback melalui "Jikjin" pada Februari lalu.

Sayang, comeback TREASURE ini tidak akan dilakukan dengan member lengkap. TREASURE diungkapkan akan melakukan promosi sebagai 10 anggota untuk sementara.

YG Entertainment menyebutkan bahwa Bang Ye Dam dan Mashiho tidak terlibat pada promosi dalam kurun waktu sementara. Bang Ye Dam dibeberkan saat ini ingin fokus dengan pendidikannya. Sehingga, ia memutuskan untuk tidak bergabung pada comeback TREASURE mendatang.

Sedang, Mashiho tidak bisa bergabung karena masih di kampung halamannya yakni Jepang. Mashiho akan tinggal di Jepang sementara karena masalah kesehatan.


Sebelumnya, anggota TREASURE asal Jepang yakni Yoshi, Mashiho, Asahi, dan Haruto diketahui pulang ke negara masing-masing. Namun, Yoshi, Asahi, dan Haruto yang terlihat kembali ke Seoul, Korea Selatan.

YG Entertainment menyebutkan bahwa TREASURE telah menyiapkan album bahkan sudah memilih lagu utama. TREASURE juga telah menyiapkan koreografi untuk lagu utama serta melakukan rekaman lagu.

TREASURE disebut akan segera melakukan syuting untuk video musik baru mereka. TREASURE akan comeback pada musim panas ini atau sekitar Juni hingga September mendatang.

YG Entertainment mengungkapkan bahwa mereka selalu ingin memberikan dukungan serta menjadikan kesehatan sebagai yang utama untuk artis mereka. Sehingga, diharapkan para penggemar dapat memahami.

"Kami selalu berusaha untuk mendukung dan mengembangkan artis kami dengan mengutamakan kesehatan mereka. Setelah diskusi yang cukup dengan anggota TREASURE, kami telah memutuskan untuk memberi dua anggota lebih banyak istirahat jadi kami meminta pengertian dan dukungan Anda," beber YG Entertainment.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait