Lee Min Ki Sayangkan 'My Liberation Notes' Segera Tamat, Begini Bocoran Soal 2 Episode Terakhir
JTBC
TV

Menjelang tamat, Lee Min Ki membagikan komentar penutup beserta bocoran tentang episode terakhir 'My Liberation Notes' yang disiarkan pada akhir pekan mendatang.

WowKeren - Drama Sabtu-Minggu malam, "My Liberation Notes" menyisakan dua episode pamungkas. Menjelang tamat, para aktor utama seperti Kim Ji Won, Lee Min Ki, Lee El dan Son Seok Gu menyampaikan komentar penutup mereka.

"My Liberation Notes" bercerita tentang Yeom bersaudara yang terjebak dalam rutinitas di tengah kehidupan mereka bekerja di Seoul dan tinggal di Sanpo. Ketiga saudara itu mendadak mengalami perubahan hidup setelah muncul pria misterius Tuan Gu (Son Seok Gu) di antara mereka.

Dalam "My Liberation Notes", Lee Min Ki berperan sebagai Yeom Chang Hee, anak kedua dari tiga bersaudara Yeom. Pada episode 13 dan 14, Yeom Chang Hee menunjukkan transformasi total karakternya di mana ia memilih jalan sendiri dan menolak terseret kehidupan orang lain. Lee Min Ki sendiri menganalisis telah banyak mengekspresikan perubahan emosi Yeom Chang Hee.

"Aku juga telah menonton drama ini sebagai penonton, jadi sangat disayangkan bahwa ini sudah minggu terakhir. Kupikir aku akan menunggu episode terakhir dengan tujuan memberikan perpisahan yang indah. Aku dengan tulus berterima kasih kepada pemirsa atas cinta mereka. Kuharap semua orang bisa bersimpati dengan sisa cerita dan berbagi perasaan dengan Chang Hee," kata Lee Min Ki.

Lee Min Ki Sayangkan \'My Liberation Notes\' Segera Tamat, Begini Bocoran Soal 2 Episode Terakhir

Source: JTBC


Di episode 15 dan 16 kelak, Yeom Chang Hee bakal digambarkan bakal lebih dewasa dari sebelumnya dengan cara yang berbeda. Melalui trailer yang sudah dirilis, dua episode pamungkas bisa menunjukkan perubahan hubungannya dengan Ji Hyun A (Jeon Hye Jin). Lee Min Ki pun memberikan sedikit bocoran tentang perannya di akhir "My Liberation Notes".

"Episode 15 dan 16 menunjukkan kisah drama setelah beberapa waktu berlalu. Anda bisa bertemu kembali dengan karakter yang telah berubah selama kurun waktu itu. Anda akan merasakan perbedaan mereka dari cerita sebelumnya," ungkap Lee Min Ki.

Selain itu, Lee Min Ki meminta agar pemirsa setia menantikan kelanjutan kisah "My Liberation Notes". Terutama kisah Yeom Chang Hee yang telah menunjukkan banyak perkembangan.

"Setelah melalui serangkaian peristiwa, akhirnya Chang Hee memahami hidupnya. Mohon nantikan bagaimana kisah Chang Hee akan berakhir," pungkas Lee Min Ki.

Sementara itu, "My Liberation Notes" episode 15 dan 16 bakal tayang pada 28 dan 29 Mei mendatang pukul 22:30 waktu setempat. Drama ini juga menempati peringkat pertama acara televisi Netflix Indonesia per Jumat (27/5).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru