Nyai Kidul Mendadak Ramal Gosip Artis dan Perceraian, Nama Raffi-Nagita Ramai Disebut?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Peramal Nyai Kidul mengungkap pendapat tentang gosip yang diduga disebar untuk menaikkan pamor artis. Tak cuma itu, Nyai Kidul secara misterius menerawang soal perceraian hingga nama Raffi-Nagita ramai dibahas.

WowKeren - Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan asisten keuangannya, Mimi Bayuh, sempat bikin geger. Bahkan salah satu peramal, Nyai Kidul, dianggap telah prediksi hal itu.

Kini setelah Raffi menyangkal selingkuh di depan sang istri, Nagita Slavina, peramal Nyai Kidul buka suara. Tak menanggapi kabar seputar Raffi dan Mimi, Nyai Kidul justru mengisyaratkan pesan terkait gosip artis. Ia mengungkap kalau gosip yang beredar di dunia artis itu tak selalu benar. Terkadang, kabar burung dilebih-lebihkan demi menaikkan popularitas sang artis.

"Sudah bukan rahasia lagi kalau dunia artis itu byk taktik nya,byk ilmu nya supaya bisa trs bertahan & di kenal banyak orang, sekalipun dengan cara yg kurang baik,byk yg berani ambil jln itu asal namanya semakin di kenal,bahkan ada yg sampai buka jasa untuk bikin Gimik agar artis yg baru mau naik makin dikenal byk org,tp masih banyak juga sih artis yg bener2 murni naik karna prestasi," tulis Nyai Kiduk. "Intinya gosip itu ada yg beneran,ada juga yg cuma bohong2an,bisa jd karna di fitnah,bisa juga karna sengaja di bikin supaya jadi rame,jadi kalau ada berita2 Tetang artis ini & itu jgn langsung dipercaya, termasuk gosip yg lagi rame saat ini,nanti juga meredup sendiri berita,,,,,, dunia artis itu beda dengan dunia seperti kita,apa lagi dunia gaib lebih beda lagi."

Instagram

Nyai Kidul Terawang Soal Gosip Artis


Bukan cuma itu, Nyai Kidul juga membahas tentang perceraian. Ia menerawang kalau orangtua yang memilih tak bercerai demi anak justru membahayakan mental sang anak.

"Ketika permasalahan rumah tangga sudah berada di ujung tanduk,banyak orang bingung utk mengambil keputusan,akhirnya sebagian besar orang berkata saya terpaksa bertahan demi anak,padahal kalo RT bertahan hnya karna anak itu krg tepat,utk si anak mau ortu cerei atau gak yg penting mrk tetep mendapatkan kasih syg dr ke2 ortu nya.walau pun sudah berpisah,si anak tdk akan merasa jd korban," kata Nyai Kidul. "Kecuali setelah cerei di biarin gak di urus.jika ortu tetep bertahan demi anak yg ada RT gak akan bahagia,pertengkaran akan trs terjadi & disaksikan si anak langsung,lama2 si anak mikir owh RT itu seperti ini ya,kalau begitu udah lah gak mau nikah karna takut RT nya seperti ortu nya,ini malah lebih bahaya."

Instagram

Nyai Kidul Terawang Soal Perceraian

Nyai Kidul juga memberikan saran agar pasangan yang bermasalah bisa tetap lanjut asalkan introspeksi diri. "Kalo bertahan Krn masih cinta GPP lanjutkan aja dan coba saling introspeksi diri insha Alloh RT nya akan kembali bahagia," serunya.

Dalam analisanya itu, sang peramal sebenarnya tak menyebut nama artis tertentu. Namun netter malah curiga kalau prediksi itu terkait Raffi dan Nagita.

"Raffikah Nyai?" tanya netter. "Kayaknya gosip Raffi Ahmad dg asistennya. Tp saya gak percaya krn raffi kerja itu dikelilingi banyak orang. Ada merry dll yg pasti ngingetin dan jagain," seru netter. "Semoga aja sih cm gosip ya kasihan mba gigi🙈," tutur netter. "Kira2 bahas untuk siapa itu ya? Apakah artis?😂(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait